Rampok Beratribut Lengkap Ala TNI Gasak Uang Indomaret Sebesar 150 Juta
PERISTIWA

Rampok Beratribut Lengkap Ala TNI Gasak Uang Indomaret Sebesar 150 Juta

Mediabaca.news – Medan labuhan di gegerkan dengan aksi perampokan di Indomaret yang amat tidak diduga. Pasalnya perampok yang merampok uang di Indomaret ini beratribut lengkap ala TNI . Bukan hanya itu saja, perampok tersebut juga di lengkapi dengan senjata api berlaras panjang.

kejadian yang terjadi di salah satu cabang Indomaret yang berada di Simpang kantor, Medan Labuhan pada hari sabtu (07/04/2018) pada pukul 23.45 WIB. Kedatangan seorang yang beratribut lengkap ala TNI berhasil membawa uang sebesar 150 juta rupiah dari brangkas kasir indomaret.

Menurut penjelasan dari Kapolsek Medan Labuhan Hendris Tampulon mengatakan. Jika kejadian yang berlangsung itu sangat cepat, pelaku yang langsung masuk kedalam dan langsung mengancam kasir agar bisa menyerahkan uang. Sehabis itu ia langsung lari menginggalkan indomaret.

Tidak adanya perlawanan ataupun korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat di mintai keterangan, para penjaga kasir indomaret kesulitan untuk mengenai pelaku. Pelaku yang mengenakan helm berwarna hitam serta jacket hitam dan celana loreng TNI. Ia juga membawa senjata api.

Baca Juga : Mengutil Makanan Diacara Pesta, Aksi Pasangan Menjadi Viral Di Sosmed

Dikatakan oleh para penjaga kasir jika pelaku memaksa untuk mengeluarkan semua uang yang ada di dalam laci kasir. Setelah itu ia juga meminta untuk memasukan semua uang yang ada didalam brangkas yang jumlah sebesar 150 juta rupiah.

Pihak kepolisian saat ini hanya mendapatkan bukti berupa rekaman CCTV yang terpasang di sejumlah sudut Indomaret. Terlihat jelas dari awal sampai akhir aksi perampokan tersebut dalam CCTV. Pelaku beratribut lengkap ala TNI masih belum di ketahui apakah anggota TNI asli atau palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *