Ratusan Anjing Liar Di Bunuh Karena Alasan Kesehatan Di Malaysia
PERISTIWA

Ratusan Anjing Liar Di Bunuh Karena Alasan Kesehatan Di Malaysia

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu di Malaysia, tim gabungan Seremban Municipal Council (MPS) dan Department Of vererinary Services (DVS) dikecam nitizen. Pasalnya ratusan anjing liar di bunuh tim gabungan karena alasan kesehatan.

Agen Domino

Kebijakan yang dikatakan diambil oleh pemerintah tersebut mengundang kemarahan nitizen kususnya di Malaysia sendiri. Mulai dari kalangan anak muda maupun para artis mengatakan jika kegiatan tersebut tidaklah manusiawi.

Seluruh anjing liar di bunuh tanpa mendapatkan kesempatan untuk dilakukan pengecekan kesehatan. Seluruh anjing yang tertangkap baik di jalanan, perumahan, maupun di gang rumah warga langsung dibunuh secara kejam.

Pemusnahan massal itu dianggap tidak akan mengubah situasi apapun, malahan kegiatan tersebut terbilang sangatlah sadis. Banyak orang yang mengatakan jika masih banyak solusi yang bisa dibuat pemerintah.

Semisalnya melakukan penangkaran terhadap hewan liar dan dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan dari hewan-hewan tersebut.

Dari postingan komunitas facebook pecinta binatang telah memposting kegiatan tersebut. Terlihat dari beberapa foto unggahannya yang memperlihatkan kekejaman para petugas gabungan tersebut.

Agen Poker

Satu persatu anjing liar di bunuh dengan menggunkan jeratan di leher. Setelah tertangkap, anjing-anjing tersebut langsung di suntik mati. Kekerasan pun dilakukan ketika anjing melawan atau menyerang petugas.

Tidak hanya itu saja, pembunuhan tersebut dilakukan di jalanan dan di hadapan orang banyak. Apalagi ada beberapa anak-anak yang langsung melihat kejadian tersebut.

Ratusan Anjing Liar Di Bunuh Karena Alasan Kesehatan Di Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *