Remaja Ini Kerja Keras Demi Biaya Oplas, Namun Ia Malah Meninggal Ketika Jalani Operasi
PERISTIWA

Remaja Ini Kerja Keras Demi Biaya Oplas, Namun Ia Malah Meninggal Ketika Jalani Operasi

Mediabaca.news – Seorang gadis remaja asal China bernama Xia Lisha (19) harus meninggal dunia ketika menjalani operasi plastik. Ia mengalami reasksi alergi yang cukup parah terhadap anestesi. Dikatakan jika biaya oplas yang ia lakukan adalah hasil kerja kerasnya sampai rela kerja paruh waktu.

Agen Poker

Berdasarkan informasi yang beredar luas, Xia melakukan pembedahan hidung di rumah sakit Li Mei Kang, Guiyang, China. Proses operasi yang dilakukan adalah membentuk dan membuatnya lebih mancung namun malah berakhir tragis.

Dirinya langsung di nyatakan meninggal dunia ketika di selah-selah menjalani operasi. Hal itu terjadi dikarena dirinya mengalami alergi parah dan peningkatan detak jantung. Selain itu, ia juga kejang-kejang yang membuat dokter langsung memindahkannya ke rumah sakit lain yang akhirnya meninggal dunia.

Sang ibu pun mengatakan hal yang amat mengejutkan semua orang, dirinya mengakui jika anaknya tersebut selalu bekerja keras. Dalam beberapa tahun ini, ia terus bekerja paruh waktu demi mengumpulkan uang hanya untu biaya oplas.

Xia hanya ingin tampil dan terlihat cantik, untuk itu ia mengumpulkan uang 56 juta dengan bekerja keras setiap harinya. Sambil menangis, sang ibu pun mengatakan jika dirinya tidak berhak melalui hal semacam ini. Xia benar-benar adalah anak yang rajin dan baik hati.

Agen Domino

Saat ini, insiden ini pun langsung ditanggapi oleh pihak kepolisian. Untuk keluarga Xia juga mendapatkan uang kompensasi sebesar 3,3 miliyar. Namun polisi masih menyelidiki proses operasi yang dilakukan oleh rumah sakit terkait sampai menemukan kebenarannya.

Remaja Ini Kerja Keras Demi Biaya Oplas, Namun Ia Malah Meninggal Ketika Jalani Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *