Ruangan Kelas Dijadikan Tempat Dugem Anak SMA, Nitizen Heboh Lihat Videonya
PERISTIWA

Ruangan Kelas Dijadikan Tempat Dugem Anak SMA, Nitizen Heboh Lihat Videonya

Mediabaca.news – Belum lama ini tersebar sebuah video kontroversial tempat dugem anak SMA. Video yang di bagikan oleh nitizen lewat rekaman hape dari salah seorang siswa SMA tersebut mendapat kecaman pedas dari setiap mata nitizen yang melihatnya.

Terlihat didalam video tersebut tampak tidak ada seorang guru yang mengawasi. Beberapa siswa siswi memperagakan jogetan ala dugem dengan tarian yang sensual. Terlihat 2 orang wanita dan pria yang aktif berjoget dengan berpasangan.

Sedangkan teman yang lain hanya melihat dan tertawa lucu. Dengan bermodalkan suara musik dari audio hape, mereka tampa sangat menikmati musik yang di putar dengan suara kencang tersebut.

Tingkah laku dari para siswa ini dianggap sangat tidak pantas dan patut mendapatkan tindakan lebih lagi dari pihak sekolah. Sampai saat ini pihak sekolah juga tidak lagi memberitakan kejadian ini ke pada publik.

Baca Juga : Aksi Anjing Pahlawan Yang Menolong Temannya yang Terjatuh Di Kolam Berenang

Selama video ini beredar. Banyak orang yang berkomentar jika penerus bangsa sekarang sudah sangat hancur. Malahan ada yang menyinggu jika pihak sekolah sama sekali tidak memiliki tanggung jawab atas kejadian yang sekolahnya.

Dengan sengaja mereka telah menyembunyikan hal tersebut dari publik tanpa ada tindakan yang tegas. Dan lagi ruang kelas yang di jadikan tempat belajar mala dijadikan tempat dugem anak SMA tanpa ada rasa takut sedikit pun.

Link Sumber Video : https://www.youtube.com/watch?v=mmf2ahlIQcQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *