Saat Siaran Langsung Presenter Ini Mimisan Namun Ia Mengabaikannya
PERISTIWA

Saat Siaran Langsung Presenter Ini Mimisan Namun Ia Mengabaikannya

Mediabaca.news – Baru-baru ini terjadi sebuah insiden yang membuat banyak orang terkejut khususnya di negara Korea Selatan. Dimana saat melakukan siaran langsung membahas pertandingan NBA, presenter ini mimisan yang sangat banyak di hidungnya.

Agen Domino

Presenter di SpoTV tersebut diketahui bernama Jo Kyun Il yang saat itu sedang menyiarkan pertandingan NBA bersama dengan rekannya. Namun dirinya membuat banyak orang panik setelah dari hidung nya mengeluarkan darah yang cukup banyak saat siaran langsung.

Bahkan semua orang di studio juga terkejut dengan insiden yang menimpah Jo saat itu. Rekannya yang saat itu juga terkejut ketika menoleh ke arah Jo dan melihat darah yang sudah meleleh di bagian bibir Jo.

Dari video yang tersebar di sosial media, terlihat jika rekannya tengah mengomentari permainan yang sedang berlangsung, Jo hanya diam sejenak. Dan hanya beberapa detik saja darah mengelir cepat ke bibirnya. Ia pun menyadari hal itu dan langsung mengusapnya.

Namun setelah mengusapnya dengan tangan, karena perfikir sudah hilang ia pun kembali menegakan kepalanya ke kamera. Tapi darahnya semakin deras mengalir ke bibirnya hingga sampai ke dagunya.

Agen Poker

Disaat itu juga dirinya sedikit panik namun masih tetap mengabaikannya. Tak berapa lama rekannya pun menoleh ke arahnya dan cukup terkejut dengan kondisi dari Jo. Sampai saat ini, tidak ada keterangan yang lebih lanjut dari presenter tersebut hingga video nya langsung viral di sosial media.

Saat Siaran Langsung Presenter Ini Mimisan Namun Ia Mengabaikannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *