Sadis, Pasangan Suami Istri Ini Melecehkan Bayi Yang Baru Berusia 6 Minggu
PERISTIWA

Sadis, Pasangan Suami Istri Ini Melecehkan Bayi Yang Baru Berusia 6 Minggu

Mediabaca.news – Tindakan pelecehan seksual ke anak dibawah umur kembali terjadi pada seorang bayi. Dimana pasangan suami istri berasal dari Jerman ini dituduh melakukan tindakan pelecahan seksual ke bayi yang masih berusia 6 minggu.

Agen Poker

Kejadian tersebut pun terbongka ketika pasangan suami istri tersebut membawa bayi mereka ke rumah sakit di Ludwigshafen, Rhineland Palatinate, Jerman. Ketika itu para dokter terkejut dengan apa yang dialami oleh bayi tersebut.

Bayi dibawa dalam keadaan kritis berat hingga memerlukan pertolonga secepatnya. Tim dokter mengatakan jika bayi tersebut mengalami patah tulang rusuk, pendarahan darah, dan memar di paru-paru, serta cidera anus yang parah.

Saat itu,, tim dokter secara diam-diam menanyakan apa yang sudah terjadi namun tidak memberitahukan apa yang diderita bayi tersebut. Namun pengakuan pasangan suami istri tersebut ada yang mengjanggal.

Karena merasa ada yang aneh, dokter pun melaporkannya ke polisi dan memeriksa pasangan suami istri tersebut. Ketika pasutri tersebut ditahan polisi, bayi pun segera dilakukan operasi darurat hingga dipasangkan anus buatan.

Saat pemeriksaan, keduanya mengakui jika bayi mereka mengalami kecelakaan, namun menurut dokter itu bukanlah sebuah kecelakaan. Akan tetapi itu adalah sebuah penyisaan bahkan bayi tersebut sudah mendapatkan perlakukan seksual.

Agen Domino

Akhirnya, pasangan tersebut pun mengakui perbuatan mereka setelah polisi melakukan penggeledahan di rumah mereka. Ternyata bayi tersebut telah dilecehkan saat mereka berhubungan seksual.

Sadis, Pasangan Suami Istri Ini Melecehkan Bayi Yang Baru Berusia 6 Minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *