Sadis, Pengendara Motor Roda 2 Ditabrak Mobil Tidak Mati Ditabrak Lagi
PERISTIWA

Sadis, Pengendara Motor Roda 2 Ditabrak Mobil Tidak Mati Ditabrak Lagi

Mediabaca.news – Kejadian kecelakaan dijalanan mungkin sudah sering kita lihat. Ada juga penabrakan lari dan pelakukan si penabrak ada yang kabur dan ada yang tanggung jawab. Namun pada kejadian baru ini terlihat seorang pengendara motor roda 2 ditabrak oleh mobil berwarna hijau ini membuat heboh sosial media.

Dalam kecelakaan yang berhasil terekam CCTV. Seorang pengendara motor roda 2 telah tertabrak oleh sebuah mobil hijau. Penabrakan tersebut terjadi setelah mobil hijam menabrak motor tersebut dari belakang hingga orang yang mengendarai motor tersebut terpental jauh di depan.

Setelah pengendara motor roda 2 itu terjatuh. Pengendara mobil ini langsung berhenti dan membuka pintu dan hendak melihat keadaan pengendara motor roda 2 tersebut. Namun siapa sangkah ia bukannya membantu tetapi malah melakukan penabrakan kembali ke tubuh si pengendara itu.

Baca Juga : Ini Cara Mengetahui Mahasiswi Yang Bisa Diajak ML di Negara China

Tampak dalam rekaman orang yang mengendarai motor itu sudah terjatuh dan hendak di tolong oleh seseorang. Namun si penolong tersebut malah kembali mundur setelah melihat mobil hijau kembali mundur dan menancap gas mengarah kepada dirinya.

Dan pada akhirnya. Mobil tersebut menabrak kembali pengendara motor roda 2 itu untuk yang kedua kaliinya. Ia menabrak hingga kedua bank mobil hijau melindas seluruh tubuh pengendara motor itu.

Banyak yang mengatakan jika itu adalah sebuah aksi pembunuhan karna dari awal sudah saling kejar mengejar. Mobil hijau yang mengejar pengendara motor itu dengan sengaja ingin membunuhnya. Ia terlilit hutan dan tidak sanggup untuk membayarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *