Sadis, Setelah Dibunuh, Daging Manusia Di Perjual Belikan Di India
PERISTIWA

Sadis, Setelah Dibunuh, Daging Manusia Di Perjual Belikan Di India

Mediabaca.news – Sebuah video yang menyebabkan banyak kontroversial di kalangan nitizen pengguna sosial media terjadi lagi pada sebuah video. Dalam video yang cukup menyeramkan tersebut, terekam sosok sekelompok orang yang memperjual belikan daging manusia yang baru selesai di bunuh.

Dasarnya, pada video tersebut terlihat jika ada sekerumunan orang yang sedang menonton aksi pemotongan bagian tubuh manusia. Pada tengah kerumunan tersebut terlihat jika ada beberapa orang berlumuran darah yang tengah menawarkan daging manusia segar.

Dan juga terlihat jika ada sekitar 4 tubuh manusia terbaring dan seluruh anggota tubuhnya telah terpisah. Terpasang juga beberapa harga dari potongan tubuh yang sudah tertulis disebuah papan kertas dengan tulisan harga per KG nya.

Rekaman kejadian tersebut terjadi di Negara India, dan setelah video tersebut menjadi viral banyak mengundang perdebatan nitizen seluruh dunia. Ada yang mengatakan jika video tersebut terlihat palsu dan hanya settingan semata dengan pemeran didalamnya.

Disamping itu ada yang mengatakan jika video tersebut asli yang terlihat dari beberapa bagian tubuh dan kepada yang telah terpisah. Beberapa orang bahkan memberikan komentar tengan keburukan pemerintah india yang tidak membuat UU tentang hal seperti ini.

Baca Juga : Gajah Mengamuk Di Pasar 1 Orang Tewas Akbiat Di Pijak Sang Gajah

Namun hal tersebut terus dibantah langsung oleh pengguna sosial media dari India yang mengatakan itu hanya sebuah acara. Hal tersebut tidak benar adanya dan mana mungkin sebagai manusia tega melakukan hal seperti itu. Sampai saat ini masih belum bisa di pastikan tentang kebenaran rekaman video tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *