Sales HP Oppo Dihukum Makan Makanan Tak Lazim Karena Tidak Capai Target
VIRAL

Sales HP Oppo Dihukum Makan Makanan Tak Lazim Karena Tidak Capai Target

Mediabaca.news – Baru-baru ini media sosial kembali di hebohkan dengan tindakan tidak manusiawi oleh supervisor sales hp oppo. Video yang tersebar itu memperlihatkan dimana para sales disuruh makan makanan tidak lazim dikarenakan tidak capai target penjualan.

Agen Poker

Dikonfirmasikan dari Satreskrim Polres Tuban yang telah menerima pengaduhan terkait hukuman tersebut. Saat ini tengan dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait laporan yang telah masuk oleh seorang karyawan yang diperlakukan seperti itu.

Punishment atau hukuman yang dilakukan oleh supervisor sales hp oppo ini sudah dianggap keterlaluan. Semua karyawan dimintai untuk memakan makanan yang tidak lazim seperti bawang mentah, terasi, pare, jeruk nipis, sampai belimbing.

Hal itu diberikan kepada semua karyawan karena penjualan bulanan tidak mencapai target. Sehingga hukuman tersebut diberlakukan kepada semua karyawan dengan direkam dan dikirimkan ke grup WA.

Dari video yang tersebar di sosial media, terlihat jika beberapa orang sedang mengunyah bawang, terasi, pare bahkan jeruk nipis. Terlihat juga setelah memakan itu mereka sampai muntah-muntah karena tidak tahan.

Bahkan diketahui jika hukuman yang diberikan bukan hanya itu saja, dikabarkan jika hukuman lain yaitu berupa lari dimalam hari. Ketika target tidak capai lagi maka karyawan dihukum berlari berkilo-kilo dimalam hari.

Agen Domino

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mencari tahu tentang kebenaran yang berlaku. Pengaduan tersebut masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut guna mencari tahu lebih dalam lagi. Bukti sudah ada dan pelapor sudah mengatakan semua nama korban dan pelakunya.

Sales HP Oppo Dihukum Makan Makanan Tak Lazim Karena Tidak Capai Target

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *