Salut, Walaupun Berbeda Agama Pembantu Diumrohkan Oleh Anak Asuhnya
VIRAL

Salut, Walaupun Berbeda Agama Pembantu Diumrohkan Oleh Anak Asuhnya

Mediabaca.news – Menjadi seorang pembantu rumah tangga terkadang sangat di pandang rendah oleh orang lain. Tapi tidak dengan kisah keluarga ini, seorang pembantu diumrohkan oleh anak asuhnya yang sudah ia jaga selama 24 tahun.

Agen Poker

Beberapa hari yang lalu kisah tersebut viral di sosial media yang menceritakan kisah pembantu diumrohkan karena telah bekerja selama 24 tahun. Namun ternyata bukan itu alasannya, akun Wine Fallensky membagikan kisah pembantunya.

Dalam kisahnya ia menceritakan jika pengasuh sekaligus pembantu rumahtangganya tersebut sudah menjaganys dari balita sampai meranjak dewasa. Rencana umroh tersebut diakui berasal dari uang nya bersama dengan adiknya yang juga ikut diasuh oleh pengasuhnya.

Awalnya beliau tidak percaya jika akan diberangkatkan ke tanah suci dan mengira hanya candaan. Tak selang beberapa hari, ternyata hal tersebut benar adanya. Dan tak tanggung-tanggung, paket lengkap umroh pun di ambil berharap agar pengasuhnya tidak kelelahan disana.

Ia pun kembali bercerita jika pengasuhnya memeluknya dengan mata yang berkaca-kaca. Tidak hanya itu saja, setelah pengasuhnya bercerita ke pembantu tetangga lainnya, banyak yang menyinyiri nya disaat itu juga.

Akhirnya, pada saat keberangkatannya, pengasuhnya mengatakan akan mendoakannya saat sudah sampai agar diberi banyak rejeki.

Agen Domino

Bahkan sampai ia membagikan kisahnya tersebut, banyak pengguna sosial media yang bangga dengan dirinya. Semua orang memberikan apresiasi padanya yang sangat menginspirasi semua orang agar selalu berbuat baik kepada orang lain.

Baca Selangkapnya : Salut, Walaupun Berbeda Agama Pembantu Diumrohkan Oleh Anak Asuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *