Sayembara, Siapa Yang Berhasil Tangkap Dalang Teroris Akan Diberikan 5 Miliyar
VIRAL

Sayembara, Siapa Yang Berhasil Tangkap Dalang Teroris Akan Diberikan 5 Miliyar

Mediabaca.news – Teroris yang tengah meresahkan masyarakat indonesia akhir-akhir ini membuat Ketua Umum DPP Pengusaha Muda Indonesia Sam Aliano angkat bicara. Ia telah mempersiapkan sejumlah uang cash yang terbagi dalam 2 koper lalu diberikan kepada orang yang berhasil tangkap dalang teroris.

Sayembara berhadiah sejumlah uang cash 5 miliyar ini langsung di ungkapkannya kepada wartawan di kantor Sam di Samco, Jakarta. Uang yang berada di 2 koper hitam berjumlahkan masing-masing 2.5 miliyar dalam pecahan seratus ribuan.

“Demi rakyat, saya telah siapkan uang 5 miliyar rupiah bagi warga yang bisa tangkap dalang teroris” Ucapnya. Menurut dirinya, aksi kejadian yang terjadi di Surabaya sangat merusak citra rakyat Islam. Maka dari itu ia akan ikut melawan terorisme yang masih berkeliar jika dalangnya masih belum tertangkap.

Pernah juga ada kabar jika sayembara tersebut sudah berlangsung sejak pengeboman di Gereja Surabaya. Namun nilai hadiah uang nya hanya 1 miliyar rupiah, setelah terdengar kembali di beberapa kota terjadi penyerangan lagi. Ia lalu menaikan menjadi 3 miliyar dan sampai 5 miliyar rupiah karena ia sudah terlalu geram dengan terorisme tersebut.

Baca Juga : Yaa Ampun, Dulu Dua Bersaudara Ini Dijuluki Anak Setang, Tapi Lihat Yang Sekarang

Sampai saat ini, masih belum ada berita dimana adanya pengaduan untuk lokasi dan informasi dalang terorisnya. Walaupun sayembara yang dihadiahkan uang tunai sebesar 5 miliyar, tanggapan masyarakat masih diambang awan. Banyak orang yang menganggap jika hadiah tersebut hanya sebagai pancingan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *