Sedih Lihatnya, Pasangan Pengantin Ini Harus Terpisah Saat Akan Ijab Qabul
VIRAL

Sedih Lihatnya, Pasangan Pengantin Ini Harus Terpisah Saat Akan Ijab Qabul

Mediabaca.news – Kisah pilu harus dialami pasangan pengantin baru ini saat ingin melakukan momen sakral ijab qabul. Kebetulan kedua pasangan penganti baru ini adalah polisi yang berasal dari Pontianak. Dihari pernikahan mereka harus berpisah jarak saat ingin mengucapakan ijab qabul di gedunug Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Polisi bernama Andik Trianto berpangkat Briptu ini harus menahan rasa sedih dan tangisnya karena acara ijab qabul yang tidak di hadiri oleh mempelai wanita. Briptu Nova Chairul Jannah sang mempelai wanita harus terpisah karena harus mengikuti tes seleksi calon polisi PBB atau Unites Police Multi Fungsi Polri Di Cikeas.

Akhirnya momen sakral tersebut harus dilakukan dengan cara live streaming melalui laptop. Sang mempelai pria Andik yang harus menahan rasa sedih dengan menatap laptop yang berada di depatnya. Sedangkan mempelai wanita Nova harus berada di Cikeas Bogor. Saat mengucapkan ijab qabul oleh penghulu,

Sungguh momen yang aat menyedihakan ketika di tengah pernikahan salah satu pasangan tidak dapat mengikutinya. Padahal momen menikah itu adalah momen yang begitu membuat semua pihak termasuk kedua pasangan bisa berbahagia. Bukannya saling merintihkan air mata karena perbedaan jarak yang begitu jauh sehingga membuat momen tersebut harus dilakukan dengan cara seperti itu.

Baca Juga : Pria Ini Yang Meraba Malah Wanitanya Yang Disudutkan Dan Dipermalukan Didalam KRL

Video amatir yang di rekam oleh salah satu tamu undangan ini menjadi viral di sosial media. Banyak orang yang sangat menyayangkan kejadian tersebut, dan ada juga yang memberikan keprihatinan kepada pasangan pengantin polisi ini. Termasuk doa juga mereka berikan kepada penganti polisi tersebut agar bisa tetap langgeng hingga tua nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *