Sedih, Pengorbanan Seorang Ayah Yang Rela Dipukul Demi Uang Untuk Anaknya
PERISTIWA VIRAL

Sedih, Pengorbanan Seorang Ayah Yang Rela Dipukul Demi Uang Untuk Anaknya

Mediabaca.news – Pengorbanan seorang ayah memang terasa berat jika tidak memiliki kemampuan apapun untuk mencari uang. Apalagi tidak memiliki cukup pendidikan untuk mendapatkan pekerjaan. Ditambah lagi kehidupan ekonomi yang harus membuat mereka sulit menanggung biaya pengobatan ketika anak atau ada bagian dari keluarnya yang sakit.

Baru-baru ini ada sebuah video rekaman yang memperlihat seorang pria yang tidak mengenakan baju berlutut di pinggi jalan. Pria tersebut berasal dari Tiongkok yang rela di pukul oleh orang-orang yang lewat namun sebagai gantinya mereka harus memberikan uang.

Terakhir diketahui aksinya tersebut adalah sebagai bentuk pengorbanan seorang ayah untuk sang anak. Anaknya ternyata sedang menderita gangguan mata sehingga harus segera di operasi. Aksi mengumpulkan donasi dengan cara pengorbankan tubuhnya itu dilakukan di salah satu stasiun metro di Beijing.

Terlihat jika ada sebuah papan bertuliskan pesan yang amat dalam. Dan pria tersebut ternyata datang dari pedesaan, pergi kerumah sakit untuk mengecek mata anak yang memiliki masalah penggelihatan. Disaat itu biaya untuk operasi di tafsir mencapai ratusan juta. Karena tidak memiliki dana segitu banyak, akhirnya ia meminta bantuan donasi tapi tidak ada hasil sama sekali.

Akhirnya pria tersebut melakukan aksi nekat tersebut di jalanan. Banyak orang yang memberikan sumbangan dengan aksi yang ia lakukan. Tapi kebanyak orang yang memberikan uang tidak memukulnya.

Baca Juga : Gadis Cantik Ditelanjangi Sampai Ditaburi Bubuk Cabai Karena Dituduh Pelakor

Beberapa foto dan video aksinya tersebut pun akhirnya tersebar luas di sosial media. Pengorbanan seorang ayah ini membuat banyak orang merasa terharu. Banyak nitizen yang menilai jika kebaikan hati sang ayah melebihi apapun.

Sumber Video Pengorbanan Seorang Ayah Untuk Sang Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *