Sejumlah Pelajar SMK Kendal Mengolok-olok Guru Viral Di Sosial Media
VIRAL

Sejumlah Pelajar SMK Kendal Mengolok-olok Guru Viral Di Sosial Media

Mediabaca.news – Menjadi seorang pelajar harus turut bisa menjaga sikap dan tingkah laku dihadapan Guru. Jika murid sudah tidak memiliki sopan santun apalagi tidak menghormati guru itu sendiri, pastinya akan sangat di sayangkan. Seperti sekumpulan pelajar SMK Kendal yang baru-baru ini virao di sosial media.

Agen Poker

Video yang memperlihatkan kelakukan buruk dari beberapa siswa pria nya yang mendorong dan mengolok-ngolok gurunya didalam kelas. Video tersebut pun dengan cepat menarik perhatian nitizen di mana prilaku mereka dianggap tidaklah sopan.

Dari berita yang tersebar dikatakan jika kejadian tersebut terjadi di salah satu pelajar SMK Kendal yaitu SMK NU 03, Kaliwungu. Guru yang hendak memberikan pelajaran dan meminta mereka mengeluarkan peralatan untuk belajar.

Karena salah satu siswanya tidak membawa peralatan tersebut, akhirnya guru tersebut mencadai siswanya. Dari awal itu semua murid di dalam kelas menjadi gaduh yang membuat semuanya berisik. Akhirnya beberapa murid langsung ke depan lalu mendorong guru tersebut hingga guru pun mengeluarkan reaksi yang mengejutkan.

Dikabarkan jika guru tersebut bernama Pak Joko yang diketahui adalah seorang guru yang suka bercanda dengan para muridnya. Kejadian yang viral itu pun dimintai klarifikasi kepada publik dan media online.

Agen Domino

Telah di akui jika hal tersebut adalah murni hanya candaan semata dan tidak ada niat buruk. Murid-murid yang di panggil untuk memberikan penjelasan lebih lanjut akan hal tersebut.

Sejumlah Pelajar SMK Kendal Mengolok-olok Guru Viral Di Sosial Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *