Sekeluarga Ini Diturunkan Dari Pesawat Karena Bau Badan Menyengat
PERISTIWA

Sekeluarga Ini Diturunkan Dari Pesawat Karena Bau Badan Menyengat

Mediabaca.news – Setiap maskapai pastinya memiliki peraturan yang harus dijalankan, selain untuk prosedur keselamatan juga untuk kenyamanan para penumpang. Tapi, bau badan menyengat juga bisa membuat pihak maskapai bertindak tegas untuk menurunkan penumpang seperti itu.

Agen Domino

Baru-baru ini, salah satu penerbangan America Airlines menurunkan penumang yang terdiri dari pasangan suami istri dan anak mereka. Sekeluarga ini diminta untuk turun dari pesawat dikarenakan alasan mengganggu kenyamanan penerbangan.

Kejadian ini dialami oleh keluarga Yossi Addler Jannie bersama suami dan anaknya. Mereka yang seharusnya terbang ke Detroit Michigan setelah berlibur di miami. Namun saat telah menaiki pesawat mereka malah dipaksa turun.

Mereka dituduh memiliki bau badan menyengat hingga membuat seluruh penumpang ingin muntah. Saat di paksa turun dari pesawat oleh petugas bandara, Jannie menolaknya dan mengatakan jika mereka tidak bau.

Namun karena sudah terdesak, mereka akhirnya mengikuti perintah tersebut dan turun dengan barang mereka terbang terlebih dahulu. Saat bertemu dengan petugas bandara, mereka juga mendapatkan alasan yang sama dengan penurunan mereka.

Petugas juga meminta mereka agar menginap semalam lagi di hotel untuk membersihkan diri yang lalu diberikan tiket untuk terbang lagi. Setelah mendengar hal tersebut, sekeluarga ini terpaksa menerima tawaran tersebut.

Agen Poker

Akan tetapi, mereka cukup kecewa dengan apa yang diberlakukan kepada mereka. Pasalnya mereka tidak merasa jika badan mereka bau menyengat, bahkan ada lagi orang yang lebih bau tapi hanya mereka yang diturunkan.

Sekeluarga Ini Diturunkan Dari Pesawat Karena Bau Badan Menyengat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *