Seorang Ayah Menghukum Anak Berjalan Kaki Sejauh 8 Kilo Ke Sekolah
VIRAL

Seorang Ayah Menghukum Anak Berjalan Kaki Sejauh 8 Kilo Ke Sekolah

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, tersebar video yang memperlihatkan seorang gadis berjalan kaki ke sekolah akibat di hukum oleh ayahnya. Seorang ayah menghukum anak nya bukanlah kebetulan untuk melakukan hal tersebut, namun hanya ingin memberitahu kepada banyak orang.

Agen Poker

Sayangnya aksinya tersebut bukanlah mendapatkan respon yang baik dirinya malah menuai kontroversi kepada nitizen setelah menggunggahnya ke sosial media. Aksinya tersebut dilakukan hanya untuk memberikan pesan untuk stop melakukan bully.

Matt Cox (39) berasal dari Swanton, Ohio, United State memberikan hukuman kepada putrinya yang baru 10 tahun. Ia menyuruh putrinya untuk berjalan kaki ke sekolah sejauh 8 kilo akibat diskor dari bus sekolahnya karena sering telat.

Dalam video yang ia buat, ia menjelaskan jika putrinya sedang berjalan kaki ke sekolah sejauh 8 kilo dengan cuaca dingin 36 derajat. Ini yang kedua kalinya putrinya diskor dan ia harus seminggu dirinya harus mengantarnya ke sekolah.

Dirinya juga menjelaskan jika stop melakukan pembullyan terhadap semua anak. Bahkan ia dengan sengaja memaksa putrinya untuk berjalan kaki ke sekolah sementara dirinya mengikuti dengan mengendari mobil dari belakang.

Tentunya ia ingin putrinya sadar akan pembullyan yang sering kali dilakukan. Dan putrinya juga menerima hukuman tersebut dengan berjalan kaki sejauh 8 kilo ke sekolahnya. Akan tetapi, banyak pihak yang tidak setuju dengan hukuman dari ayahnya tersebut.

Agen Domino

Hingga videonya tersebut tersebar keseluruh sosial media dan menjadi viral. Matt terus mendapatkan teguran dari beberapa pihak dan kususnya orang dewasa. Banyak orang yang tidak menginginkan orang tua melakukan hal semacam itu kepada putrinya sendiri.

Seorang Ayah Menghukum Anak Berjalan Kaki Sejauh 8 Kilo Ke Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *