Seorang Biksu Terlihat Sedang Bertapa Distadion Piala Dunia Rusia 2018
PERISTIWA

Seorang Biksu Terlihat Sedang Bertapa Distadion Piala Dunia Rusia 2018

Mediabaca.news – Ada banyak sekali hal yang unik semenjak penyelenggaraan piala dunia Rusia 2018 dimulai. Baru-baru kita sudah di hebohkan dengan kelakukan suporter yang berasal dari Jepang. Mereka dengan suka rela memungut semua sampah di kursi penonton. Hal tersebut langsung diikuti oleh beberapa suporter lain yaitu Senegal.

Namun pada masa perempatan final ini piala dunia Rusia 2018 kembali di hebohkan dengan tingkah laku dari penontonnya di stadion. Kelakukan tersebut tidak lain adalah seorang biksu yang terlihat di bangku penonton. Dandanan dari biksu tersebut terlihat seperti Tong Sam Cong yang ada di film kera sakti.

Hal tersebut tentunya sangat mengundang daya tarik tersendiri. Bahkan ia terlihat seperti sedang membacakan mantra-mantra saat sedang menonton. Dalan video yang tersebar, terlihat biksu tersebut tengah berdiri di bangku penonton. Tidak melakukan apapun ia hanya berdiri dan menonton layaknya penonton biasa.

Tanpa memberikan banyak ekspresi apapun ia terlihat santai dan bergaya layaknya seorang biksu benaran. Banyak orang yang merasa aneh melihat biksu tersebut yang tengah menonton pertandingan di piala dunia Rusia 2018.

Setelah video tersebut viral, banyak sekali orang yang mengatakan jika ia sedang memberikan doa kepada tim kesayangan waktu itu. Bahkan ada yang mengatakan jika sedang kebarat ingin mengambil kitab suci. Namun karena ada piala dunia ia singgah sebentar untuk menyaksikan.

Seorang Biksu Terlihat Sedang Bertapa Distadion Piala Dunia Rusia 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *