Seorang Bocah Ingin Mencoba Merampok Toko Emas, Tapi Enddingnya Bikin Ngakak
PERISTIWA

Seorang Bocah Ingin Mencoba Merampok Toko Emas, Tapi Enddingnya Bikin Ngakak

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, seorang pemilik toko emas mengalami perampokan yang untungnya tidak berhasil dilakukan. Dikarena seorang bocah yang merampok toko emas nya itu hanya bermain-main dengan pistol palsu.

Agen Poker

Video rekaman yang tertangkap CCTV di dalam tokonya itu pun langsung ia bagikan ke sosial media. Alhasil banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian itu dan malah membuat tertawa lucu.

Diketahui jika kejadian itu terjadi di Buenos Aires, Argentina. Pemilik toko emas bernama Nicolas Garcia mengakui terkejut dengan apa yang sudah terjadi. Hal itu bermula ketika seorang anak kecil berumur 9 tahun masuk kedalam tokonya.

Baru saja masuk bocah tersebut langsung mengancam ingin merampok toko emas nya. Sontak hal itu langsung membuat dirinya bertanya-tanya dengan tingkah laku bocah tersebut.

Tak berapa lama kemudian bocah tersebut langsung memberikan ancaman dengan mengatakan ingin meminta semua barang yang ia jual. Sambil mengatakan hal itu bocah tersebut langsung mengeluarkan pistol di belakangnya.

Nicolas pun langsung menatap pistol yang dikeluarkan oleh bocah tersebut yang ternyata hanyalah pistol mainan. Tanpa berfikir panjang ia langsung mengusir bocah tersebut dari tokonya.

Agen Domino

Kejadian itu pun langsung ia bagikan ke sosial media dan langsung menjadi viral dengan cepat. Banyak orang beranggapan jika bocah tersebut terlalu banyak menonton film sehingga membuatnya ingin mencoba aksi perampokan.

Seorang Bocah Ingin Mencoba Merampok Toko Emas, Tapi Enddingnya Bikin Ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *