Seorang Gadis Cantik Penjual Asongan Di Pantai Losari Viral Disosial Media
VIRAL

Seorang Gadis Cantik Penjual Asongan Di Pantai Losari Viral Disosial Media

Mediabaca.news – Gadis Cantik Penjual Asongan – Jaman sekarang ini, sangat jarang anak-anak muda yang mau membantu orang tuanya. Apalagi status orang tua adalah seorang penjual makanan ringan di pinggir jalan. Pastinya tidak akan ada anak yang mau membantu apalagi bagi wanita.

Agen Domino

Tapi seperti nya hal tersebut langsung di patahkan oleh gadis cantik penjual asongan ini. Beberapa fotonya viral di sosial media karena gadis yang diketahui masih duduk di bangku sekolah SMA. Viralnya foto-foto nya karena kecantikannya dan juga tidak malu berjualan kelilingi di sekitar pantai Losari, Makassar.

Dikutip dari akun instagram makassar_iinfo yang mengatakan jika gadis cantik penjual asongan itu hanya membantu orang tuanya. Setelah pulang sekolah ia langsung ketempat dimana ibunya berjualan minuman di pantai Losari.

Pembeli yang bertanya kepada dirinya kenapa mau berjualan. Lalu ia hanya menjawab sekaligus memberikan pesan. Selagi masih halal kenapa harus merasa malu.

Viralnya foto-foto nya membuat banyak orang yang memberikan apresiasi besar kepada gadis cantik ini. Karena kerendahan hatinya dan juga rasa keinginan yang besar membantu orang tuanya berjualan kelilingi di sekitar pantai.

Agen Poker

Walupun paras wajahnya yang menarik dan cantik, justru itu adalah senjata rahasianya untuk menjajahkan jualannya. Walau harus berpanas-panasan dan setiap harinya harus terkenak angin garam, demi membantu ibunya ia rela berjualan.

Seorang Gadis Cantik Penjual Asongan Di Pantai Losari Viral Disosial Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *