Seorang Istri Dipukul Oleh Suami Sendiri Setelah Menyiksa Anaknya Sendiri
PERISTIWA

Seorang Istri Dipukul Oleh Suami Sendiri Setelah Menyiksa Anaknya Sendiri

Mediabaca.news – Kekerasan terhadap anak kecil yang sering terjadi mungkin sangat kejam jika dilihat. Apalagi jika menyiksa anak sendiri oleh orang tua yang mungkin akan terlihat lebih kejam.

Agen Domino

Seperti yang baru-baru ini viral di sosial media yang memperlihatkan seorang pria memukul seorang wanita sampai pingsan. Setelah diketahui jika mereka adalah pasangan suami istri.

Terlihat dalam video tersebut jika wanita tersebut di pukuli oleh suaminya sendiri dengan sangat keras. Mulai dari tendangan, jambakan, sampai dengan bokem mentah terus diterima wanita tersebut.

Diketahui istrinya telah menyiksa anaknya sendiri dengan sangat kejam. Dan dari informasi yang didapatkan jika anak laki-lakinya adalah anak satu-satunya. Begitu juga si suami yang begitu menyanyangi anaknya tersebut.

Dari kabar yang didapatkan jika sang suami yang baru mengetahui jika anaknya sering kali di siksa oleh istrinya sendiri. Laporan tersebut didapatkan dari tetangganya sendiri. Bahkan anak tersebut telah di siksa sejak umumnya masih 2 tahun sampai kini sudah berumur 6 tahun.

Agen Poker

Ketika itu, sang suami yang mengetahui hal tersebut ia langsung merasa geram. Pulang kerumah ia langsung menarik istrinya keluar dari rumah lalu memukulnya dengan sangat keras.

Kejadian tersebut terekam kamera yang terpasang di sudut apartemen tempat ia tinggal. Seluruh tetangga yang mendengar kejadian tersebut sama sekali tidak berani ikut campur urusan keluarga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *