Seorang Janda Di Aniaya (Tangan Kaki Diikat) Jadi Bahan Tonton Dan Tertawaan Warga
PERISTIWA

Seorang Janda Di Aniaya (Tangan Kaki Diikat) Jadi Bahan Tonton Dan Tertawaan Warga

Mediabaca.news – Tindakan kekerasan atau pembullyan yang sering terjadi biasanya dilakukan sekelompok orang yang benci dengan orang tersebut. Dan lagi biasanya dilakukan oleh geng anak sekolahan. Tapi bagaimana ketika anda melihat seorang janda di aniaya oleh warga dikampungnya sendiri.

Agen Domino

Tentunya hal tersebut sangatlah miris sekali, tega-tega warga sekitar bertindak seperti anak kecil yang membully seorang wanita. Seperti video yang baru-baru ini tersebar di sosial media dimana ada seorang janda di aniaya oleh warga sekitarnya sendiri.

Tak tanggung-tanggung penganiayaan yang dilakukan kepadanya. Kedua tangan dan kakinya di ikat oleh beberapa pria dewasa lalu di tonton oleh warga sekitar. Yang parahnya adalah dimana warga sekitar yang melihat malah tertawa lucu.

Kejadian ini akhirnya langsung di usut oleh pihak kepolisian Nias Utara. Kasatreskrim AKP Konista Tarigan langsung memberikan keterangan jika ada beberapa orang yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan sedang di tahan.

Agen Poker

Dari hasil penyelidikan terkait kejadian tersebut, pihak kepolisian menyatakan jika sulit membuat keputasan soal kejadian ini. Karena beberapa warga yang saat ini ditahan saling tuduh menuduh tanpa ada alasan yang tepat kepada janda tersebut bisa di siksa.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memutuskan tersangkah utama yang memperlakukan janda tersebut seperti itu. Terakhir diketahui jika janda tersebut memiliki gangguan kejiwaan (orang gila).

Seorang Janda Di Aniaya (Tangan Kaki Diikat) Jadi Bahan Tonton Dan Tertawaan Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *