Seorang Mahasiswi Terjaring Razia Kedapatan Membawa Kondom Dikampus
PERISTIWA

Seorang Mahasiswi Terjaring Razia Kedapatan Membawa Kondom Dikampus

Mediabaca.news – Berita yang langsung menyebar luas dan menjadi tanda nyata besar bagi semua mahasiswa di universitas di bandung. Seorang mahasiswi yang terjaring razia membawa satu pack kondom dalam lingkungan kampus.

Razia mendadak ini dilakukan oleh pihak universitas dikarenakan mendapatkan laporan dari mahasiswa lain jika ada bandar narkoba dalam lingkungan universitas. Tanpa harus melakukan pengecualian, semua pihak dosen langsung mendatangai satu per satu ruangan belajar.

Memang tidak menemukan adanya bukti jika ada seorang mahasiswa yang membawa ataupun menggunakan narkoba. Tapi salah seorang wanita jurusan Ekomoni semester 4 tertiban sial karna kedapatan membawa sekotak kondom berjulah 3 pcs.

Baca Juga : Viral, Gelandangan Diusir Saat Makan Di MCdonalds Oleh Seorang Polisi

Menerut pengakuan dari seorang dosen yang memeriksa barang bawaan dari mahasiswi tersebut. Ia mengaku terkejut saat menemukan kondom tersebut yang berada didalam tas nya. Sebenarnya ia tidak ingin mengumbar hal tersebut kepublik, namun keburu ketahuan juga dengan dosen lain.

Ia terkejut dan dosen lain langsung mendekatinya dan menanyakan apa yang ia temukan yang ternyata sekotak kondom. Dosen tersebut hanya berfikir jika itu adalah masalah pribadi dari mahasiswi tersebut. Dengan adanya kejadian itu, satu ruangan kelas langsung tahu dan membuat mahasiswi ini mau karna terjaring razia membawa kondom di lingkungan kampus.

Dalam hal ini juga. Para dosen tidak mempermasalah sekali untuk masalah ini. Namun hal ini telah membuat mahasiswi tersebut malu dan memjadi banyak pertanyaan yang keluar dari para mahasiswa siswi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *