Seorang Pria Remaja Tega Membunuh Anjing Dengan Cara Digantung
PERISTIWA

Seorang Pria Remaja Tega Membunuh Anjing Dengan Cara Digantung

Mediabaca.news – Negara tiongkok terkenal populasi pengkonsumsi daging binatang terbesar di asia. Dan salah satu binatang yang paling sering kali di konsumsi adalah anjing. Dimana pada kasus ini Negara Tiongkok sendiri telah di warning oleh komunitas perlindungan binatang dunia. Seorang pria remaja baru-baru ini terekam oleh seorang nitizen yang memperlakukan seekor anjing dengan kejam.

Pasalnya seorang pria remaja tersebut tega menggantung anjing nya sendiri dengan seutas tali. Hal tersebut ia lakukan diatas gedung yang melemparkan anjing kebawa dalam keadaan tergantung dengan tali. Pembunuhan tersebut ia lakukan tanpa adanya alasan yang jelas.

Berdasarkan keterangan orang yang menvideokan kejadian tersebut. Seorang pria remaja tersebut awalnya hanya membawa anjing untuk berjalan-jalan. Namun karena anjingnya tidak mau di ajak untuk kembali, ia langsung mencari seutas tali lalu mengikatkannya dan menariknya dengan tali tersebut.

Kejadian tidak sampai disitu saja, karna si anjing yang masih tidak mau bergerak. Akhirnya pria remaja tersebut menarik anjing nya keatas gedung lalu kejadian pembunuhan tersebut akhirnya terjadi. Lalu orang ini langsung merekam kejadian tersebut menggunakan kamera hapenya.

Baca Juga : Hanya Gara-gara Tak Mau Bayar Uang Parkir, Pria Ini RIbut Sama Tukar Parkir

Diketahui jika di China sendiri memiliki populasi orang-orang yang tidak sayang akan binatang. Dan yang lebih parahnya, anjing adalah salah satu binatang yang paling menjadi sorotan publik. Komunitas perlindungan binatang juga sudah meminta kepada pemerintah China untuk memberlakukan perlindungan hewan dan stop mengkonsumsi daging anjing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *