Seorang Turis Wanita Jadi Korban Begal Payudara Di Kampung Bule Jogja
VIRAL

Seorang Turis Wanita Jadi Korban Begal Payudara Di Kampung Bule Jogja

Mediabaca.news – Baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan kelakuan pengendara sepeda motor yang melakukan aksi pelecehan seksual pada seorang turis. Kejadian tersebut diketahui terjadi di kampung bule Jogja / Yogyakarta yang ada di jalan Gang Batik Gringsing Prawirotaman.

Agen Domino

Diunggah oleh akun smart.gram yang memperlihatkan rekaman video CCTV dimana pembegal payudara menjalankan aksinya. Korban yang berstatus turis mengalami pembagalan terlihat tidak dapat berbuat apapun ketika di sentuh.

Terlihat jika 2 turis pejalan kaki yang awalnya tidak terjadi apapun. Kejadian berlangsung ketika ada pengendara motor yang ingin melewati gang tersebut. Tapi setelah bertemuan, pengendara tersebut langsung memegang payudara turis wanita tersebut.

Setelah hal tersebut terjadi, turis tersebut terlihat terkejut dan tak menyangkah apa yang sudah terjadi padanya. Tanpa melakukan perlawanan ataupun berteriak, keduanya langsung kembali ke hotel dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak hotel.

Keesokan harinya pemilik hotel langsung menghubungi pihak polsek setempat. Dikatakan jika 2 hari setelah kejadian tersebut kepolisian pun langsung mendatangi tempat kejadian. Dimana dilakukan beberapa penyelidikan dan mencari informasi tetang pelecehan seksual yang sering terjadi.

Agen Poker

Tentunya video dari rekaman CCTV hotel yang tersebar membuat banyak orang sangat menyanyangkan hal tersebut. Dimana akhir-akhirnya sering kali terjadi pelecehan seksual terhadap turis yang datang ke Indonesia. Banyak orang yang berharap agar pihak polisi bisa menangkap dan membuat kawasan wisata semakin aman.

Seorang Turis Wanita Jadi Korban Begal Payudara Di Kampung Bule Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *