Seorang Wanita Diduga Depresi Mencoba Bunuh Diri Di Jembatan Palopo
PERISTIWA

Seorang Wanita Diduga Depresi Mencoba Bunuh Diri Di Jembatan Palopo

Mediabaca.news – Baru-baru ini warga yang tinggal di dekat jembatan Sigi diperlihatkan dengan kejadian aksi seorang wanita yang nekad ingin melompot. Wanita yang diduga depresi ini mencoba bunuh diri di jembatan palopo berhasil digagal kan oleh sejumlah warga dan pengguna jalan.

Agen Domino

Dalam video amatir yang tersebar di sosial media itu pun menjadi viral dengan cepat. Dimana diketahui wanita yang ingin bunuh diri dengan melompat dari jembatan gagal walaupun cukup menakutkan untuk dilihat.

Dalam video terlihat jika seorang wanita berbaju sudah berdiri dipinggir pembatas jembatan. Dirinya hanya melihat kebawah dan bersiap untuk melompat kedalam sungai dibawah jembatan. Warga yang duduk di warung pinggir sungai langsung merekam aksi tersebut

Warga yang melihat kejadian tersebut pun berusaha menjerit begitu juga para pengguna jalan yang ikut terhenti. Saat itu, semua warga langsung mendekat ke wanita yang ingin bunuh diri di jembatan palopo itu.

Saat hendak ingin melompat, seorang pengendara langsung menangkap tanggannya dan langsung dibantu oleh warga lain. Terlihat jika ada seorang pria berbaju merah langsung memanjat ikut berdiri ke tiang pembatas untuk menaikan wanita tersebut.

Agen Poker

Dari usaha warga sekitar, akhirnya aksi bunuh diri yang ingin dilakukan oleh wanita tersebut gagal. Sampai saat ini, masih belum diketahui identitas dari wanita tersebut. Kejadian yang terjadi di sungai sigi, Palopo ini viral tanpa adanya berita lebih lanjut.

Seorang Wanita Diduga Depresi Mencoba Bunuh Diri Di Jembatan Palopo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *