Seorang WNA Asal Bulgaria Tertangkap Membobol Rp 50 Juta Di ATM Bali
VIRAL

Seorang WNA Asal Bulgaria Tertangkap Membobol Rp 50 Juta Di ATM Bali

Mediabaca.news – Baru-baru ini kepolisian Mapolsek Bali berhasil menangkap WNA asal Bulgaria sebagai tersangka pembobolan mesin ATM. Tersangka berhasil diamankan pihak kepolisian bermula ketika polisi mencurigai plat motor palsu yang ia pakai.

Agen Poker

Dari informasi yang didapatkan dari pihak kepolisian, kejadian berhasil diungkap ketika polisi mendapatkan informasi. Dari hasil penyelidikan WNA asal Bulgaria itu melakukan penarikan uang tunai dengan cara yang tidak lazim.

Diketahui jika ia melakukan penarikan uang sebanyak 5 kali dengan nominal Rp 10 juta rupiah. Selain itu, ia juga memakai kendaraan roda dengan no polisi palsu, untuk itu polisi pun langsung memburunya.

Sempat terjadi aksi saling kejar mengejar antara tersangka dan polisi, namun akhirnya tersangka berhasil diamankan. Saat itu, diketahui jika WNA asal Bulgaria itu bernama Vassil Kirilov alias Bakarskyida (47).

Tersangka berhasil ditangkap setelah dikejar namun melawan arus lalu lintas. Setelah melawan arus akhirnya ia terhenti karena menabrak pengendara lain dan polisi pun langsung mengamankannya.

Saat diamankan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa uang senilai Rp 46,5 juta, Euro, USD, WON, Leva, serta 10 buah kartu putih. Diduga jika tersangka melakukan penarikan uang memakai kartu ATM tersebut.

Agen Domino

Sampai saat ini, pihak kepolisian Bali masih belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai tersangka. Karena saat ini tersangka masih menjalani serangkaian penyelidikan secara intensif di Mapolres Bali.

Seorang WNA Asal Bulgaria Tertangkap Membobol Rp 50 Juta Di ATM Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *