Sering Pasang Foto Seksi Dan Bertato Selebgram Asal Iraq Ditembak Mati
PERISTIWA

Sering Pasang Foto Seksi Dan Bertato Selebgram Asal Iraq Ditembak Mati

Mediabaca.news – Seorang model cantik asal Iraq bernama Tara Fares (22) diberitakan tewas ditembak oleh orang yang tak dikenal. Diduga kematiannya tersebut dikarena didirinya sering kali pasang foto seksi dan bertato yang dipamerkan di sosial media.

Agen Domino

Tara sendiri adalah seorang selebgram terkenal berasal dari Iraq, selain itu, pada tahun 2005 dirinya dianugrahi mahkota miss Irak. Video pembunuhan yang terjadi padanya terekam CCTV saat dirinya mengendara mobil di kota Kam Sara, Baghdad.

Dalam rekaman tersebut memperlihatkan Tara yang sendiri mengendarai mobil putih. Saat itu ada 2 orang pria yang langsung menembakinya dari luar mobil yang lalu kabur dengan sepeda motor.

Kematian dari Tara benar-benar membawa kontroversi yang sangat panjang. Dimana banyak orang yang mengatakan jika hal itu terjadi karena dirinya kerap kali berfoto seksi dan juga bertato. Sementara dinegaranya sendiri sangat melarang hal tersebut.

Dan diketahui jika beberapa salebgram yang juga adalah miss Irak mendapatkan ancaman. Salah satu yang mengungkapkan hal tersebut adalah Shimaa Qasim. Ia mengaku jika setelah beberapa hari penembakan Tara, dirinya mendapatkan ancaman yang sama seperti Tara.

Agen Poker

Semetara itu, Beredar juga jika kemantian dari Tara akibat ulahnya sendiri. Dimana dirinya yang sering pasang foto seksi dan bertato terus membuat kata-kata yang kontroversi. Dari sinilah diduga banyak warga Irak yang tidak suka dengannya.

Sering Pasang Foto Seksi Dan Bertato Selebgram Asal Iraq Ditembak Mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *