Sering Unggah Foto Hot, Dulu Kurus, Sekarang Menjadi Seksi Karena Ini
UNIK VIRAL

Sering Unggah Foto Hot, Dulu Kurus, Sekarang Menjadi Seksi Karena Ini

Mediabaca.news – Setiap foto ataupun akun sosial media dari wanita yang suka pamer tubuh indah akan menjadi viral. Lain hal nya dengan seorang wanita yang berasal dari negara Taiwan ini. Penampilan tubuhnya selalu mencuri perhatian dari setiap pasang mata pria yang melihatnya.

Banyak pula dari kalangan wanita yang iri terhadap Jessica. Pada akun instagram pribadinya, jess kerap meng unggah foto hot tubuhnya. baik itu disaat ia sedang travelling, berenang, berjalan, bahkan dirumah. Banyak orang yang ingin sekali memiliki tubuh seperti jessica terutama wanita.

Ternyata wanita yang keran unggah foto hot tersebut adalah seorang modal yang wajib menjalani olahraga setiap harinya. Ia harus tetap menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap menjadi super seksi. Maka dari itu ia menekuni hobi-hobi baru seperti rajin olahraga, gym, dan travelling.

Baca Juga : Merasa Paling Montok, Wanita Ini Tawarkan Nilai Fantastik Sekali Kencan

Pastinya anda akan sangat terkejut melihat transformasih dari gadis ini sebelum ia menekuni menjadi seorang Model. Awalnya ia hanya memiliki tubuh normal seperti wanita rumahan pada umumnya. Yang terlihat kurus, tampa berisi. tidak montok mau dari depan atau belakang.

Namun semenjak ditawarkan menjadi sebuah modal di salah satu brand terkenal di Taiwan. Ia harus menjalani rutinitas yang pada seperti, traveling, olahraga, gym, berenang, bahkan kegiatan lain yang bisa menjaga tubuhnya agar bisa terlihat indah dan seksi.

Dalam setiap unggah foto hot, ia selalu memberikan caption mengenai apa dan cerita menarik yang selalu ia ceritakan. Mulai dari inspirasi, motivasi, belajar, semua hal yang ia temukan selalu menjalani aktifitasnya selalu ia sharing di sosial medianya.

Gaya hidup yang jessica miliki benar-benar membuat semua orang iri padanya. Pastinya anda ingin memiliki tubuh yang indah seperti jessica bukan?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *