Setiap Anjing Kehilangan Sepasang Kaki, Sedih Ternyata Ini Penyebabnya
PERISTIWA

Setiap Anjing Kehilangan Sepasang Kaki, Sedih Ternyata Ini Penyebabnya

Mediabaca.news – Anjing adalah binatang yang paling penurut kepada setiap manusia. Setiap anjing juga memiliki sifat seperti seorang teman dimana bisa menghibur, membantu, dan patuh kepada pemiliknya. Namun baru-baru ini foto yang beredar di sosial media menjadi viral dimana semua anjing pasti kehilangan sepasang kakinya.

Tidak jelas dari mana asal usul foto tersebut dan dari mana asalnya. Namun yang pastinya sepasang kaki anjing sengaja di potong lalu dijadikan makanan. Banyak yang bilang jika tragedi ini terjadi di Negara China dinama foto menunjukkan seorang wajah yang memiliki wajah orang china.

Namun yang pastinya orang tersebut yang memegang sepiring sepasang kaki yang sudah siap untuk disajikan. Jika kita perhatikan sekilas lagi sepertinya tragedi ini hanya sebuah perbuatan dari orang-orang yang memang menjual beli daging anjing. Karena tidak benar adanya jika pria china tersebut tega melakukan hal tersebut.

Baca Juga : Terlambat Masuk Sekolah, Pelajar Ini Nekat Kerjai Tugas Diatas Motor

Kita juga tau sendiri jika diindonesia juga terdapat pasar Manado yang viral beberapa pekan yang lalu. Bukan hanya dichina yang memiliki pasar atau orang-orang yang memakan daging anjing.

Di Manado terkenal dengan masyarakatnya yang mengkomsumsi daging anjing. Penjualan daging anjing di Manado sangatlah besar sehingga beberapa waktu yang lalu berita nya tersebar ke berbagai media televisi dan online.

Mungkin kita sekarang bisa sedikit lega karena semenjak berita daging anjing diperjual belikan di manado. Pemerintah langsung turun tangan dan melakukan larang untuk tidak kembali memperjual belikan daging anjing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *