Sewa PSK Hanya Disuruh Bersihkan Rumah, Pria Asal Jepang Punya Alasan Menarik
UNIK

Sewa PSK Hanya Disuruh Bersihkan Rumah, Pria Asal Jepang Punya Alasan Menarik

Mediabaca.news – Mungkin sudah menjadi pengetahuan umum jika semua pria asal Jepang jarang sekali memiliki pasangan hidup. Mereka lebih memilih sendiri dan jauh dari hubungan asmara dengan wanita. Lalu, ketika ingin melakukan hubungan intim mereka hanya sewa PSK untuk datang kerumah.

Hal itu pun menjadi salah satu alternatif untuk bisa memuaskan hasrat mereka yang membuat mereka enggan mencari pasangan hidup. Namun berbeda dengan pria asal Jepang ini yang menyewa seorang PSK namun hanya disuruh bantu-bantu bersihkan rumahnya.

Agen Poker

Kejadian ini dibagikan oleh seorang PSK bernama Miyuna dimana ia memiliki profesi sebagai PSK yang disewa oleh seorang pria. Tentunya awalnya ia berfikir akan melayani nafsu pria yang memesannya yang lalu berdandan cantik dan tampil menarik.

Diketahui jika Miyuna disewa selama 2 oleh kliennya untuk melakukan hubungan seksual dan dipanggil kerumahnya. Namun setelah sampai ditempat tujuannya ia benar-benar terkejut dengan apa yang harus ia lakukan.

Bukannya melakukan hubungan seksual ia malah langsung diminta untuk membersihkan seluruh sudut rumah pria tersebut. Awalnya ia sempat menolak namun karena takut jika tidak bisa melayani ia pun terpaksa melakukannya.

Setelah dikerjakan selama durasi 2 jam, ia mengatakan cukup melelahkan membersihkan rumah yang tidak terlalu besar itu. Malah ia juga mendapat mengetahui yang amat berharga dimana dapat berbincang dengan pria ramah tersebut.

Agen Domino

Miyuna diberikan alasan kenapa pria itu memanggilnya, padahal itu bukan profesinya kenapa tidak memanggil kusus pembantu. Pria tersebut mengatakan jika menyewa seorang pembantu lebih mahal dari pada seorang PSK.

Pria tersebut juga tidak menganggap Miyuna sebagai PSK yang selalu bekerja melayani pria hidung belang. Kejadian ini pun ia bagikan ke sosial media yang menceritakan pengalaman berharganya dengan orang yang ia temui.

Sewa PSK Hanya Disuruh Bersihkan Rumah, Pria Asal Jepang Punya Alasan Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *