Si Anak Minta Uang Jajan, Tak Diberikan Ibu Ini Malah Pukul Anaknya Hingga Tewas
PERISTIWA

Si Anak Minta Uang Jajan, Tak Diberikan Ibu Ini Malah Pukul Anaknya Hingga Tewas

Mediabaca.news – Seorang bocah yang masih berusia 8 tahun dikabarkan tewas setelah di pukul dengan balok oleh ibunya sendiri. Kejaidan itu berawal ketika si anak minta uang jajan kepada sang ibu, karena tidak diberikan sang ibu malah memukul anaknya hingga tewas.

Agen Domino

Dari penjelasan yang diberikan oleh Kapolsek Lampung, kejadian tersebut dilakukan pelaku dirumahnya yang ada di desa Gemu. Korban tewas ditempat dalam kondisi kepalanya pecah dan terdapat memar di bagian leher.

Berdasarkan penjelasan yang diberikan oleh pelaku, bermula ketika korban meminta uang jajan kepadanya. Namun pelaku masih sangat sibuk mengurus rumah tangga, akan tetapi korban terus merengek hingga akhirnya membuatnya geram.

Dalam keadaan gelap mata pelaku pun langsung melihat balok yang ada didekat dapur dan menghantam kepala korban. Saat itu korban langsung tersungkur hingga dipukul sebanyak 3 kali dibagian kepala 2 kali dan di leher 1 kali.

Setelah melihat adanya darah yang mengalir keluar, ia pun langsung panik dan berteriak minta tolong. Setelah itu korban yang dibantu warga langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pelaku yang merupakan ibu dari korban mengakui jika dirinya hilaf dan tidak menyangkah bisa melakukan hal itu. Ia pun terus menangis dan mengaku menyesali perbuatannya dan siap mendapatkan hukuman sesuai dengan apa yang terjadi.

Agen Poker

Namun saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan beberapa bukti dan sejumlah saksi mata. Pelaku bisa mendapatkan pasal penganiayaan yang bisa di jerat hukuman selama 10 tahun penjara.

Si Anak Minta Uang Jajan, Tak Diberikan Ibu Ini Malah Pukul Anaknya Hingga Tewas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *