Suami Direbut Janda Satu Anak, Istri Lakukan Hal Mengejutkan Di Sosial Media
VIRAL

Suami Direbut Janda Satu Anak, Istri Lakukan Hal Mengejutkan Di Sosial Media

Mediabaca.news – Perselingkuhan yang sering terjadi mungkin sering membuat sosial media menjadi heboh. Apalagi kusus nya bagi pelakor yang sering kali mengganggu hubungan suami istir orang lain. Seperti janda satu anak ini yang sedang viral di sosial media.

Seorang janda satu anak di ketahui telah berselingkuh dengan seorang pria yang masih berstatus suami orang. Istri sah yang membeberkan hal tersebut kesosial media membuat banyak nitizen kagum dengan postingannya.

Baru-baru ini, akun pertikaian antara istri sah dan suaminya telah hilang di sosmed. Diketahui jika istri sah memposting sebuah ungkapan yang membuat suaminya ketakutan.

Pasalnya, istri sah mengatakan jika semua surat rumah maupun surat kendaraan lainnya adalah atas namanya sendiri. Sementara itu, suaminya tidak memiliki apapun sehingga membuat sang suami ketakutan dengan postingan istri sah.

“Perlu kamu ingat kembaliya, semua surat rumah, mobil, dan perusahaan itu atas nama saya ya. Jadi jika dalam waktu 24 jam kamu tidak mau balik kerumah dan membawa janda satu anak itu bertemu saya. Jangan harap kamu bisa kembali kerumah dan membawa satu barangpun dari rumah ini” Tulisnya di sosial media pribadinya sambil memberi Tag ke akun suaminya.

Tentunya hal itu membuat banyak nitizen tidak menyangkah dengan sifat istri yang masih mau memberikan kesempatan kepada sang suami. Malahan banyak orang yang mengatakan jika si suami sangat bodoh jika melakukan hal tersebut.

Dari postingan tersebut membuat banyak orang memberikan komentar hingga membuat postinganya viral di mana-mana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *