Supir Mengantuk Lalu Tabrak Trotoar, Mobil Avanza Nyungsep Ke Kuburan
VIRAL

Supir Mengantuk Lalu Tabrak Trotoar, Mobil Avanza Nyungsep Ke Kuburan

Mediabaca.news – Dalam kondisi yang kurang prima saat menyetir mobil mungkin sangat berbahaya untuk melanjutkan perjalanan. Bisa-bisa terjadi kecelakaan yang fatal akibat tidak bisa berfokus untuk mengemudi. Seperti supir mobil avanza nyungsep ke dalam kuburan setelah diketahui mengantuk saat membawa mobilnya.

Agen Poker

Dikatakan jika kejadian tersebut telah terjadi di Sukorejo, Pasuruan. Video yang memperlihat motol toyota avanza yang berada di atas makan orang yang sudah meninggal dunia. Mobil tersebut pun di bantu oleh beberapa warga dan juga aparat untuk menaikan ke jalanan.

Setelah viral nya video tersebutm banyak orang yang mengatakan jika pengemudi digoda oleh mahluk goib hingg mobil avanza nyungsep ke tanah kuburan. Bahkan sebagian lagi ada yang mengatakan jika rem mobil sudah blong.

Namun, berdasarkan keterangan yang didapatkan dari Kasatlantas Pasuruan yang menjelaskan jika si pengemudi bernama Muchammad Tri Laksono (38). Dirinya adalah warga wiyung tengah, Surabaya yang sedang melakukan perjalan ke Malang.

Mobil yang ia kendarai ternyata menabrak trotoar dan rambu hingga bisa langsung nyungsep ke pemakaman. Dan dijelaskan kembali jika di pengemudi tersebut dalam keadaan mengantuk berat hingga tidak bisa berkonsentrasi saat mengemudi.

Agen Domino

Untung nya dalam peristiwa tersebut tidak adanya korban jiwa, hanya sang supir yang mengalami benjolan akibat terbentur. Sedangkan mobilnya juga tidak rusak begitu parah, hanya saja tanah kuburan ada beberapa yang rusak. Saat ini, sang supir sudah dimintai untuk datang ke kantor polisi, ia juga dimintai untuk memperbaiki makam yang telah rusak.

Supir Mengantuk Lalu Tabrak Trotoar, Mobil Avanza Nyungsep Ke Kuburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *