Tak Ada Peti Mati Atau Keluarga, 2 Anak Yatim Piatu Ini Sembahyangkan Jenazah Nenek Dipinggir Jalan
VIRAL

Tak Ada Peti Mati Atau Keluarga, 2 Anak Yatim Piatu Ini Sembahyangkan Jenazah Nenek Dipinggir Jalan

Mediabaca.news – Beberapa waktu yang lalu, seorang pria asal Vietnam melakukan live streaming viral di sosial media. Ia memperlihat 2 anak yatim piatu yang sembahyangkan jenazah sang nenek di pinggir jalan. Tanpa adanya adat khusus ataupun peti mati, bahkan tidak ada sanak keluarga yang ikut berada disana.

Agen Domino

Pria tersebut mengatakan jika kedua anak yatim piatu tersebut sedang sembahyangkan jenazah nenek mereka yang baru meninggal. Dan kondisi mereka saat itu berada di persimpangan di jalan Vo Van Kiet, Ho Ci Min, Vietnam.

Dilangsir dari feedytv, Diketahui jika keduanya tinggal bersama nenek mereka sedangkan kedua orang tua telah meninggal dunia. Kehidupan ekonomi yang sulit membuat mereka harus tinggal di pinggir jalan. Warga setempat juga sudah sempat menghubungi pemerintah setempat namun masih belum mendapatkan respon.

Dirinya yang merasa kasian pun akhirnya merekam kejadian tersebut dan meminta teman-temannya ataupun orang yang melihat agar bisa membantu. Pria tersebut mengakui jika dirinya merekam sambil menangis melihat kondisi tersebut.

Sekarang dirinya sedang berusaha meminta bantuan kepada para dermawan untuk membantu mereka. Ia memberikan no rekening nya agar bisa membantu pemakaman nenek tersebut secara layak dan juga bisa membantu kedua adik kecil tersebut.

Agen Poker

Tentunya, videonya langsung viral di sosial media dan membawah banyak perhatian dari nitizen. Berdasarkan informasi yang beredar, berkat pria tersebut kini jenazah nenek tersebut telah di kuburkan dengan layak. Dan kedua adik kecil tersebut telah dibantu oleh pemerintah dan ditempatkan di panti asuhan.

Tak Ada Peti Mati Atau Keluarga, 2 Anak Yatim Piatu Ini Sembahyangkan Jenazah Nenek Dipinggir Jalan

Klik Disini Untuk Lihat Videonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *