Tak Diberi Uang Buat Beli Paket Internet, Gadis SMP Ini Nekad Gantung Diri
Uncategorized

Tak Diberi Uang Buat Beli Paket Internet, Gadis SMP Ini Nekad Gantung Diri

Mediabaca,news – Internet memang telah memasuki kehidupan banyak orang, bahkan semua orang terutamanya anak remaja telah bergantung pada internet. Dimana ketika ingin menggunakannya harus beli paket internet terlebih dahulu.

Agen Poker

Dan seperti kasus yang baru-baru viral di media online dimana ada seorang gadis yang nekad mengakhiri hidupnya. Hal itu dipicu karena dirinya tidak diberikan uang oleh orang tuanya untuk beli paket internet.

Karena hal tersebut, gadis remaja yang masih duduk di kelas 3 SMP ini nekad mengakhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri. Korban diketahui berinisial HLD (15) masih duduk di bangku sekolah SMP kelas 3.

Berdasar keterangan yang diberikan oleh ayah tiri korban, jasad tubuh korban pertama ditemukan oleh ayah tirinya di dapur saat pulang kerja. Ketika itu ia pun langsung berteriak minta tolong yang kemudian bersama sang istri langsung di bawa ke rumah sakit.

Sayangnya sampai ke rumah sakit pihak dokter mengatakan jika korban sudah tidak bernyawa lagi. Dari keterangan dokter, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, hanya ada bekas jeratan di leher dan kemaluan keluar air mani.

Menurut keterangan yang diberikan pihak keluarga korban, saat itu terakhir kali korban meminta uang kepada ibu untuk beli paket internet. Namun permintaan tersebut ditolak oleh sang dan memarahinya.

Agen Domino

Setelah sore harinya korban sudah ditemukan tewas bergantung di dapur. Tentunya dari kejadian tersebut pihak keluarga tidak bisa memastikan apakah kematiannya adalah sebab tak diberikan uang.

Tak Diberi Uang Buat Beli Paket Internet, Gadis SMP Ini Nekad Gantung Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *