Tak Disangkah, Guru Berbuat Mesum Dengan Murid Digrebek Oleh Warga
PERISTIWA

Tak Disangkah, Guru Berbuat Mesum Dengan Murid Digrebek Oleh Warga

Mediabaca.news – Belum lama ini, seorang guru swasta yang mengajar di salah satu SMK di daerah Tulungangung digrebek oleh warga setempat akbiat berbuat asusila. Hal tersebut pun membuat heboh media sosial karena pasangan prianya adalah mesum dengan murid nya sendiri.

Agen Poker

Dikutib dari Tribun jika peristiwa tersebut terjadi bermula kecurigaan warga yang melihat adanya motor BS (21) mantan murid guru berinisial TA (36). Awalnya seorang warga hanya merasa biasa, tapi motor BS terparkir begitu lama didepan ruamh TA.

Hal tersebut pun mengundang kegelisaan warga tersebut yang akhirnya langsung menelpon ketua RT. Dalam kondisi pintu yang terkunci dari dalam, warganya akhirnya mengrebek TA yang berada didalam rumahnya.

TA mengakui jika dirinya sedang sendirian dirumah dan mengatakan jika suara pria adalah suara acara televisi. Namun warga yang sudah memastikan jika didalam rumah tidak hanya TA sendiri. Lantas warga langsung mencari diseluruh sudut rumah sampai di lantai 2.

Tak berapa lama kemudian BS ditemukan diatas loteng lantai 2 dalam keadaan ketakutan. Dimana disaat Polsek Tulungagung mengitrogasinya, ia mengakui jika dirinya hanya bertamu dirumah mantan gurunya tersebut.

Agen Domino

Saat kembali diperiksa, pihak polisi berhasil menemukan bukti lain jika guru tersebut talah berbuat mesum dengan murid tersebut. Bukti tersebut adalah pesan yang ada di HP sang guru berupa ajakan datang kerumah untuk melakukan hubungan.

Keduanya langsung dibawah ke polsek tulunggung untuk diperiksa lebih lanjut. Dan perkara ini langsung di proses oleh unit perlindungan perempuan dan anak.

Tak Disangkah, Guru Berbuat Mesum Dengan Murid Digrebek Oleh Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *