Tak Sadar Tangan Keluar Dari Jendela Bus Saat Tertidur, Tangan Pria Ini Disabar Bus Lain
PERISTIWA

Tak Sadar Tangan Keluar Dari Jendela Bus Saat Tertidur, Tangan Pria Ini Disabar Bus Lain

Mediabaca.news – Seorang pria asal Pilipina harus kehilangan tangannya akibat tertidur didalam bus. Dirinya yang tertidur didalam bus namun tak sadar jika tangan keluar dari jendela. Ketika ada bus lain yang melaju dari sisi lain, ia harus merelakan satu tangannya.

Agen Domino

Dilangsir dari akun instagram @smart.gram, dikatakan jika insiden tersebut terjadi di Quezon City, Pilipina. Seorang pria yang kurang beruntung harus kehilangan 1 tangannya akibat tertidur di sebelah jendela bus dalan keadaan tangan keluar.

Seorang nitizen yang kebetulan melihat kejadian tersebut langsung merekam insiden tersebut. Dikatakan jika pria tersebut tertidur di sebelah jendela, tapi tidak sadar jika satu tangannya keluar dari jendela.

Ketika ada bus yang datang dari arah berlawanan tangan keluar dari jendela bus, tangan pria tersebut langsung di sabar dan langsung membuat tangannya hancur. Ia pun langsung menjerit kesakitan.

Menurut saksi mata yang saat itu duduk di depan pria tersebut, ia juga terkejut ketika mendengar suara keras menghantam ke kaca. Saat ia kembali melihat ke belakang dimana pria tersebut sedang menjerit. Dirinya mulai sadar jika tangan pria tersebut sudah bersimbah darah.

Agen Poker

Ketika itu, sang supir yang langsung menghentikan laju busnya langsung melihat kondisi pria tersebut. Ia langsung menghubungi pusat tim medis untuk segera datang ke lokasi kejadian. Otorita tim penyelamat Manila yang langsung turun ke lapangan langsung memberikan pertolongan pertama pria tersebut.

Tak Sadar Tangan Keluar Dari Jendela Bus Saat Tertidur, Tangan Pria Ini Disabar Bus Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *