Tak Senang Dipecat Pria Ini Bunuh Atasan Dan Lukai Direktur Perusahaan
VIRAL

Tak Senang Dipecat Pria Ini Bunuh Atasan Dan Lukai Direktur Perusahaan

Mediabaca.news – Seorang pria berinisial YJ (23) asal Singapura ditahan karena telah membunuh atasan ditempat kerjanya. Selain itu, dirinya juga melukai direktur perusahaan ditempatnya bekerja.

Agen Poker

Dilangsir dari tribun, kejadian tersebut terjadi di salah satu perusahaan dari jiji Singapura. Atasan pelaku bernama Lin (30) dibunuh secara membabi buta. Sedangkan Direktur perusahaan dilukai dengan pisau.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan, kejadian tersebut terjadi karena pelaku sangat marah ketika mendengar jika dirinya telah dipecat. Saat itu ia pun langsung marah dan mendatangi atasannya dan langsung membunuhnya dengan pisau yang ia bawa.

Sedangkan direktur perusahaan yang berusaha melerai keributan tersebut ikut terluka. Setelah melakukan hal tersebut dan mengetahui jika telah membunuh atasannya. Pelaku berusaha untuk bunuh diri namun berhasil di cegah oleh polisi dan diamankan ke kantor polisi.

Menurut keterangan yang diberikan oleh polisi, saat mendatangi KTP, mereka sudah melihat Lin terbaring di lantai dan bersimbah darah. Lin pun dinyata meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Sedangkah direktur nya langsung di amankan kerumah sakit setelah menerima beberapa luka. Menurut informasi, pelaku sudah mendapatkan surat pemecatan dirinya sebanyak 2 kali.

Hal itu dikarenakan kinerja pelaku sudah sangat menurun, ia yang diketahui sudah bekerja selama 5 tahun itu sering bolos kerja tanpa alasan. Saat pertama kali menerima surat pemecatan, atasannya sudah memberikan kesempatan kedua.

Agen Domino

Akan tetapi kelakukannya tidak beruba hingga akhirnya pelaku benar-benar di pecat dan dikeluarkan dari perusahaan. Sampai saat ini pihak kepolisian masih memeriksa pelaku dan sejumlah saksi lain.

Tak Senang Dipecat Pria Ini Bunuh Atasan Dan Lukai Direktur Perusahaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *