Takut Perselingkuhannya Ketahuan, Istri Ini Ajak Selingkuhannya Bunuh Suami
PERISTIWA

Takut Perselingkuhannya Ketahuan, Istri Ini Ajak Selingkuhannya Bunuh Suami

Bunuh Suami – Baru-baru ini, warga di OKU Timur digegerkan dengan penemuan mayat pria yang hanyut di sungai. Diketahui jika pria bernama Sophi (45) yang diduga telah dibunuh oleh istrinya sendiri.

Agen Domino

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Oku Timur, pelakunya sudah berhasil diamankan. Darni (29) yang merupakan istri dari korban sendiri diduga telah melakukan pembunuhan tersebut.

Aksinya tersebut tidaklah dilakukan sendiri namun dilakukan dengan seorang pria yang diketahui merupakan selingkuhannya sendiri. Pria tersebut bernama Haryono (34) juga berhasil diamankan oleh pihak polisi.

Dari keterangan kedua pelaku, pembunuhan tersebut telah direncanakan sebelumnya. Dimana pelaku Darni menjadi otak pembunuhan tersebut. Ia memberikan alasan jika takut ketahuan perselingkuhannya tersebut diketahui korban, ia pun bunuh suami nya.

Ketika itu, korban yang dan pelaku sedang berboncengan dengan motor melintasi jembatan Burai. Saat itu, pelaku kedua sudah menunggu di jembatan yang lalu memukul korban sampai tewas.

Setelah dipastikan korban tidak bernyawa, pelaku pun membuang mayatnya ke sungai dan meninggalkannya. Ketika itu kedua pelaku langsung kembali ke rumah masing-masing dan seolah tidak terjadi apapun.

Dua hari kemudian, warga pun menemukan mayat tubuh seorang pria yang warga mengenali jika itu adalah Sophi. Hal yang membuat polisi curiga adalah, sang istri tidak ada melaporkan jika suaminya telah menghilang.

Agen Poker

Yang ternyata ketika diselidiki ternyata suaminya meninggal dunia akibat ulah istrinya sendiri. Polisi pun langsung menahannya dan juga selingkuhannya yang menjadi eksekusi pembunuhan tersebut.

Takut Perselingkuhannya Ketahuan, Istri Ini Ajak Selingkuhannya Bunuh Suami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *