Takut Suntik Imunisasi, Bocah SD Ini Ketakutan Sampai Nendang Anunya Pak Guru
VIRAL

Takut Suntik Imunisasi, Bocah SD Ini Ketakutan Sampai Nendang Anunya Pak Guru

Mediabaca.news – Penyuntikan imunisasi mungkin penting bagi setiap anak saat dini. Hal tersebut dilakukan berdasarkan undang-undang yang telah di berlakukan oleh pemerintah. Dan biasanya kegiatan tersebut dilakukan di sekolahan dan banyak anak yang masih takut suntik imunisasi.

Program imunisasi sudah ada sejak lama di indonesia yang berfungsi mencegah berbagai penyakit seperti campak sejak dini. Tapi, dari kegiatan tersebut semua anak yang akan disuntik pastinya takut suntik imunisasi.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di salah satu sekolah dasar (sd) yang melaksanakan program tersebut. Disaat salah satu anak yang mendapatkan giliran untuk disuntik. Ia malah takut suntik imunisasi sampai menendang anunya pak guru.

Dalam video yang beredar, terlihat jika seorang gadis yang begitu ketakutan untuk di suntik. Ia terus berjalan kesana kemari demi menghindari orang yang ingin menangkapnya.

Saat mendapatkan gilirannya, ia langsung menangis karena takut suntik imunisasi. Saat dipaksa oleh seorang guru, ia terus memberoktak yang pada akhirnya ia langsung menendang anunya pak guru.

Sontak hal tersebut langsung membuat pak guru mengerang kesakitan dan langsung memegangi anunya. Para guru dan murid pun langsung tertawa melihat kejadian tersebut.

Tentunya video ini langsung tersebar disosial media dengan cepat dan membuat banyak orang tertawa melihat kejadian tersebut. Bocah SD tersebut benar-benar sadis hingga berani melakukan hal seperti itu.

Takut Suntik Imunisasi, Bocah SD Ini Ketakutan Sampai Nendang Anunya Pak Guru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *