Tercyduk Hendak Mencuri Helm Dirumah Sakit, 2 Pria Ini Dihukum Tidur Di Kamar Jenazah
VIRAL

Tercyduk Hendak Mencuri Helm Dirumah Sakit, 2 Pria Ini Dihukum Tidur Di Kamar Jenazah

Mediabaca.news – Aksi pencurian yang marak terjadi di Indonesia kebanyak para pelaku akan dihakimi warga jika ketangkap basah. Namun 2 pria ini malah di suruh tidur di kamar jenazah setelah ketahuan ingin mencuri helm di rumah sakit.

Agen Poker

Diunggah oleh akun indozone, kejadian tersebut diketahui terjadi di Kota Jambi. Dimana ada 2 orang pemuda yang tercyduk hendak mencuri helm di rumah sakit Raden Mattaher, Jambi. Tidak dengan menghakimi mereka, pihak keamanan malah menyuruh mereka tidur di kamar jenazah.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh perngurus, keduanya diketahui oleh petugas keamanan ingin mencuri helm diparkiran rumah sakit. Ketika itu petugas keamanan mengetahuinya dan langsung menangkap mereka.

Untungnya mereka tidak dihakimi oleh warga setempat yang langsung di amankan ke dalam kantor keamanan rumah sakit. Kepala keamanan pun menyarankan agar mereka berdua di hukum tidur di kamar jenazah.

Dengan begini kita berharap agar mereka bisa mendapatkan efek jerah dengan hukuman seperti ini. Bahkan hukuman ini juga sangat halus dengan tidak menyakiti mereka dengan memukul atau membakar mereka.

Kejadian ini pun langsung viral di sosial media dan mendapatkan tanggapan positif dari nitizen. Banyak orng yang mengatakan jika hukuman seperti itu sangatlah efektif untuk maling-maling seperti itu.

Agen Domino

Karena jika melakukannya dengan kekerasan, pastinya akan membuat mereka menderita karena helm tersebut tidak seberapa harganya. Dan sampai saat ini masih belum ada informasi apapun terkait apakah keduanya akan dibawa ke polisi atau tidak.

Tercyduk Hendak Mencuri Helm Dirumah Sakit, 2 Pria Ini Dihukum Tidur Di Kamar Jenazah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *