Terekam CCTV Aksi Seorang Penjambret Merampas Kalung Anak Kecil
PERISTIWA VIRAL

Terekam CCTV Aksi Seorang Penjambret Merampas Kalung Anak Kecil

Mediabaca.news – Seorang Penjambret Kejahatan bisa terjadi dimana saja jika adanya peluang. Korban nya pun bisa terjadi kepada siapa saja termasuk anak kecil yang satu ini. Untungnya nasib anak ini masih mujur karena tidak sampai di aniaya ataupun di perlakukan dengan kasar.

Baru-baru ini terekam oleh CCTV aksi seorang penjambret yang merampas kalung emas yang sedang di pakai oleh seorang anak kecil yang di perkirakan baru berumur 5 tahun. Dalam video berdurasi 30 detik itu menunjukan jika seorang pria yang sedang duduk di atas motornya dengan helmet yang terpasang, tengah berusahan melepaskan kalung emas yang di pakai anak kecil.

Seorang penjambret tersebut terus berusaha melepaskan kalung tersebut sampil mengawasi daerah sekitarnya. Dengan sedikit pemaksaan yang menarik cukup keras kalung yang masih menempel di leher anak tersebut. Tampak tidak membuahkan hasil, ia kembali mencoba dengan perlahan membuka kunci kalung tersebut dan akhirnya kalung emas tersebut terlepas juga.

Baca Juga : Karma! Anak Ini Kencingi Tombol Elevator, Pintu Langsung Rusak Tidak Terbuka

Setelah terlepas, si penjambret tersebut langsung memutarkan kendaraan yang ia bawa dan langsung pergi. Begitu juga dengan si anak kecil itu. Ia langsung berlari kedalam rumah dalam keadaan menangis atau tidak masih belum bisa kita ketahui.

Anak tersebut tidak bisa diketahui apakah ia meresa kesakitan dan menangis. Karna dalam rekaman CCTV tersebut tidak memunculkan suara dan tidak bisa melihat dengan dekat wajah dari anak tersebut. Seorang penjambret ini melakukan aksinya tepat di pinggir jalan didepan rumah dari anak tersebut. Tidak ada siapun yang mengetahui kejadian tersebut, padahal banyak orang yang lewat di saat kejadian.

Tentu nya kejadian ini sangat mengerikan. Bukan hanya kehilangan kalung emas itu saja, namun pastinya ada efek trauma yang akan dialami anak tersebut. Sayangilah anak kita dan ketatkanlah pengawan lebih. Jangan memakaikan kalung emas pada anak kita jika tidak ingin kejadian seperti ini menimpah di keluarga kita. sayangilah keluarga yang sangat kita cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *