Terjaring Razia, Isi Tas Pengemis Ada Uang 25 Juta Hasil Dari Mengemis 5 Bulan
PERISTIWA

Terjaring Razia, Isi Tas Pengemis Ada Uang 25 Juta Hasil Dari Mengemis 5 Bulan

Mediabaca.news – Sulit untuk mendapatkan pekerja membuat banyak orang harus menjadi pengemis agar mendapatkan uang. Namun banyak pengemis yang selalu berpenghasilan lebih banyak dari pada orang yang bekerja. Seperti pengemis ini yang setelah di geledah isi tas pengemis ternyata ada uang tunai sebesar 25 juta.

Dilansir dari akun @ndorobeii, dijelaskan jika pengemis yang mirip orang gila itu ada orang Semarang. Dan saat itu para warga yang merasah resah dengan pengemis yang mirip orang gila. Sebab ia mengemis dengan cara yang memaksa.

Agen Domino

Pada saat di razia dan diminta untuk membuka isi tas pengemis tersebut. Yang benar saja, uang tunai dengan total 25 juta berada dalam isi tas pengemis yang seperti orang ini.

Ditemukan juga beberapa bungkus rokok yang masih dalam keadaan baru. Diri nya mengaku jika uang tersebut hasil mengemis selama 5 bulan ini. Menurut warga sekitar, pengemis tersebut sering mengemis lalu jika tidak diberikan ia akan memaksa.

Dalam video memperlihat keadaan pengemis dan tumpukan uang pecahan mulai dari 100 ribuan sampai 50 ribuan. Diri nya yang sedang di introgasi tanpak masih normal dan bisa berbicara dengan lancar saat ditanya apapun.

Agen Poker

Menurut informasi yang beredar jika warga sekitar akan memanggil pihak kepolisian untuk menangani hal ini. Banyak orang yang menyarakan untuk langsung di penjarakan agar tidak menyusahkan orang lain.

Terjaring Razia, Isi Tas Pengemis Ada Uang 25 Juta Hasil Dari Mengemis 5 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *