Terjaring Satpol PP, Pengemis Ini Punya Uang 900 Juta Di Tabungan Bank
VIRAL

Terjaring Satpol PP, Pengemis Ini Punya Uang 900 Juta Di Tabungan Bank

Mediabaca.news – Baru-baru ini, seorang pengemis dijalanan terjaring satpol PP di kabupaten Pati. Hal yang mengejutkan pun diunggkapkan oleh pengemis tersebut dan membuat semua orang terkejut. Dimana dirinya memamerkan uang tabungannya sebesar 900 juta di bank.

Agen Domino

Dilangsir dari tribun, hal tersebut terungkap ketika tim gabungan satuan satpol PP melakukan razia PGOT (pengemis, gelandangan, dan orang terlantar). Operasi yag dilakuan oleh tim patroli kembang joyo dan tim Penjawi dilakukan dan mendapatkan sejumalah PGOT.

Berdasarkan info yang beredar, pengemis dijalanan biasanya selalu banyak di malam hari minggu di alun-alun. Salah satunya adalah bapak pengemis ini, pasalnya hasil mengemis yang ia dapatkan berjulah Rp.659.000 saat di hitung di kantor satpol PP.

Bahkan dirinya mengakui jika saat itu sedang sepi lantara hujan lebat, jika tidak hujan ia mengakui bisa mendapatkan lebih dari itu. Usai di periksa, bapak tersebut pun menunjukan buku tabungannya yang didalamnya memiliki uang dengan jumlah yang fantastik yaitu 900 juta rupiah.

Ia juga mengakui jika baru saja membeli tanah seharga 280 jutaan dan juga sebuah rumah. Diperkirakan jika bapak tersebut memiliki kekayaan hampir 1.4 miliyar rupiah dari hasil mengemis saja.

Menurut penjelasan dari petugas, bapak tersebut sebelumnya juga pernah tertangkap. Setelah ditahan dan diberikan arahan, para PGOT juga sudah di berikan pekerjaan sebagai petugas kebersihan, namun di tolak.

Agen Poker

Jika sudah terjaring satpol PP untuk yang kesekian kalinya, maka PGOT harus diberikan hukuman sesuai undang-undang. Dan saat ini akan diberikan surat peringatan Perda no 7 tahun 2018, meminta akan dikenakan denda 1 juta rupiah.

Terjaring Satpol PP, Pengemis Ini Punya Uang 900 Juta Di Tabungan Bank

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *