Terlahir Tanpa Mata Terbuka, Tapi Balita Ini Tetap Semangat, Sangat Menyentuh Hati
VIRAL

Terlahir Tanpa Mata Terbuka, Tapi Balita Ini Tetap Semangat, Sangat Menyentuh Hati

Mediabaca.news – Memiliki buah hati adalah keindahan dan anugrah tersendiri bagi setiap keluar. Apalagi pasangan yang baru saja menikah dan baru saja memiliki buah hati, pastinya akan membuat keluarga kecil itu sangat bahagia. Namun tidak pada balita yang terlahir tanpa mata terbuka ini.

Sebuah keluarga kecil yang berasal dari Negara Vietnam harus bisa menerima keadaan anak mereka yang terlahir tanpa mata terbuka. Dalam beberapa video singkat yang di posting ke sebuah panti sosial amal Vietnam. Memperlihatkan aktivitas seorang bayi 7 bulan yang begitu semangat saat di ajak bermain oleh orang tuanya.

Dalam postingan sosial amal tersebut meminta kepada bantuan kepada para dermawan untuk menyumbangkan dana seiklasnya. Dan dana tersebut akan dipakai untuk biaya operasi dari bayi tersebut. Keluar kecil ini tidak sanggup untuk membiayai biaya operasi mata anaknya, sehingga mereka meminta bantuan para dermawan.

Baca Juga : Hanya Gara-gara Tidak Dikasih HP Baru, Pemuda Ini Langsung Bakar Rumah bapaknya

Namun, video yang mereka unggah di sosial media facebook menjadi viral dan membuat para nitizen tersentuh. Banyak orang yang melihatnya merasa senang melihat bayi tersebut yang bisa begitu semangatnya walaupun tanpa melihat.

Sampai saat ini masih belum ada kabar dari pihak panitia untuk jumlah biaya yang telah di kumpulkan sejak penguman tersebut dimulai pada tanggal 19 Mey 2018. Postingan tersebut berhasil mendapatkan 10 ribu kali di bagikan dan disukai banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *