Terlambat Masuk Sekolah, Pelajar Ini Nekat Kerjai Tugas Diatas Motor
VIRAL

Terlambat Masuk Sekolah, Pelajar Ini Nekat Kerjai Tugas Diatas Motor

Mediabaca.news – Beredar video seorang siswi yang sedang mengerjaan tugas sekolahnya diatas motor yang masih berjalan. karena sudha terlambat masuk sekolah ia harus mengerjakannnya diatas motor dalam keadaan yang cukup ekstrem.

Wanita yang sedang mengendari motor roda dua tersebut di ketahui adalah ibunya sendiri. Dan siswi ini duduk sambil mengejakan tugas sekolah bukan dengan duduk yang normal. Tapi duduk dengan menghadap kebelakang dengan bantuan media sebuah papan.

Dalam keadaan yang amat membahayakan, Mereka berdua sama sekali tidak memakai memakai helmet atau pelindung kepala. Selain itu Siswi tersebut juga dalam keadaan yang sangat bahaya. Angin yang berhembus dengan kencang ia tetap santai berusaha menyelesaikan tugas sekolah nya karena sudah terlambat masuk sekolah.

Baca Juga : Babi Hutan Tersesat Masuk Kedalam Masjid, Para Jamaah Lari Ketakutan

Video yang diambil oleh salah seorang pengendara mobil yang juga terkejut dengan kejadian ini. Ia langsung merekam aksi yang amat membahayakan nyawa kedua orang ibu dan anak tersebut. Ia mengatakan jika ibu dan anak tersebut memiliki keberanian yang luar biasa.

Setelah ia melihat hal dan merekamnya ia langsung membagikan kesosial dan kejadian itu pun akhirnya menjadi viral. Hal ini terjadi di Negara China yang masih belum di ketahui dimana lokasi dan tempat kejadiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *