Terong-terongan Melakukan Aksi Penjambretan Terekam CCTV
PERISTIWA

Terong-terongan Melakukan Aksi Penjambretan Terekam CCTV

Mediabaca.news – Seperti yang kita ketahui jika aksi kriminal kebanyak dilakukan oleh orang dewasa. Seperti hal nya melakukan aksi kriminal penjambretan tersebut di tempat umum. Pastinya harus memiliki mental dan keberanian yang besar. Seperti melakukan aksi penjambretan yang satu ini yang dilakukan oleh sekumpulan bocah ingusan atau biasa disebut dengan terong-terongan.

Aksi yang terjadi di komplek Sumrise Garden Kedoya Utara, Jakarta Barat. Sekumpulan bocah bermotor melakukan aksi penjambretan seorang pejalan kaki. Namun aksi mereka terekam CCTV di siang hari tepatnya pada pukul 14.42 sabtu siang hari. Bocah-bocah ini tidak lain adalah anak dari kawasan tersebut yang nekat melakukan aksi penjambretan tersebut.

Baca Juga : Hanya Mencuri 2 Ekor Ikan, Bocah Ini Dihakimi Warga Dengan Cara Kejam

Video rekaman CCTV yang di upload ke sosial media Youtube ini tersebar luas kesosial media lain. Banyak nitizen yang memberikan tanggapan yang miris untuk para bocah tersebut. Miris nya adalah, sekumpulan bocah itu adalah komplotan penjambret yang baru saja belajar melakukan hal tersebut. Tanpa menyadari jika aksi mereka telah terekam dan menjadi viral.

Dalam caption video yang di tambahkan oleh akun youtube bernama Ainun Nafia. Ia menjelaskan dengan meminta bantuan para nitizen untuk memberikan info jika mengenali para bocah tersebut. Dengan mencantumkan no kontak yang bisa di hubungi. Ia juga menambahkan daerah kejadian yang terjadi di daerah sekitar komplek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *