Tiap Hari Bolos Sekolah Kewarnet, OP Langsung Lapor Bocah Ini Ke Pihak Sekolah
VIRAL

Tiap Hari Bolos Sekolah Kewarnet, OP Langsung Lapor Bocah Ini Ke Pihak Sekolah

Mediabaca.news – Sebuah prilaku yang patut dicontoh oleh semua orang apalagi bagi para pekerja sebagai OP Warnet (operator warung internet). Terkadang banyak sekali anak-anak yang masih memakai seragam sekolah masuk kedalam warnet untuk bermain. Seperti bolos sekolah kewarnet tidak mau sekolah malah menghabiskan uang jajan untuk bermain game online di warung internet.

Kajadian ini dialami oleh akun facebook bernama @wijaya.kesuma.319 dimana ia adalah seorang penjaga warnet. Ia membagikan sebuah video ke gurp Persatuan OP Warnet dimana seorang anak SD yang di pergoki gurunya sedang bolos sekolah kewarnet. Video yang di uploadnya pada 13 maret 2018 ini membuat para pekerja warnet menjadi sadar dan terinspirasi dari prilakunya untuk kebaikan anak SD tersebut.

Dalam video yang diunggahnya. Ia mengatakan jika anak SD ini tiap jam 7 pagi datang ke warnetnya masih dalam keadaan berpakaian seragam lengkap beserta tas di punggunya. Lantas sudah pernah di tanyakan juga kepada anak tersebut kenapa tidak sekolah. Dan anak SD yang bolos sekolah kewarnet itu menjawab ia sudah terlambat sekolah jadi tidak diperbolehkan masuk lagi.

Baca Juga : Fenomena Langkah, Hujan ES Mengguyur Wilayah Kota Depok Indonesia

Wijaya juga sempat bertanya dimana sekolahnya, rumah, kelas, nama yang ternyata ia bohong dengan semua jawaban yang diberikan. Namun dihari berikutnya masih juga sama, datang jam 7 pagi hanya bermain game online diinternet dengan jawaban yang sama lagi. Kemudia Wijaya yang merasa curiga dengan anak tersebut secara diam-diam mengambil buku dari dalam tasnya dan melihat asalh usul dari anak tersebut.

Setelah ia mengetahui dimana anak yang bolos sekolah kewarnet itu berada. Wijaya langsung menghubungi sang guru dan tidak beberapa lama kemudian gurupun datang menjemput anak SD tersebut. Terlihat saat anak tersebut dijemput oleh sang guru, wajahnya sangat cemberut. Sambil jalannya pun anak tersebut masih sempat menatap Wijaya dengan tatapan penuh dendam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *