Tidak Bayar Malah Ingin Kabur, Pria Ini Malah Di Gebukin Oleh 2 PSK Yang Ia Sewa
Uncategorized

Tidak Bayar Malah Ingin Kabur, Pria Ini Malah Di Gebukin Oleh 2 PSK Yang Ia Sewa

Mediabaca.news – Beberapa hari lalu media di Tiongkok mendapatkan sebuah berita yang amat tidak mengenakan. Seorang pria di gebukin oleh 2 PSK hingga pria tersebut melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Dikutip dari China Morning, perkara permasalahannya terdapat pada pria tersebut. Menurut saksi yang kebetulan berada di sana, pria yang di rahasiakan namanya tersebut menggunakan jasa dari 3 orang PSK dalam 1 kamar.

Saat sudah 2 hari bersama dengan ketiganya, pria ini hendak kabur tanpa memberikan uang kepada ketiganya. Setelah sempat mengalami keributan kecil, akhirnya pria tersebut ingin keluar.

Karena para PSK meminta bayaran mereka, akhirnya ia tidak diperbolehkan untuk pergi dari kamar hotel tersebut. Karena keegoisan si pria, ia langsung memukul terlebih dahulu salah satu dari PSK tersebut.

Karena itulah pria ini malah di gebukin oleh 2 PSK sedangkan yang satunya sedang merekam aksi tersebut. Pria tersebut ternyata tidaklah tahan ketika di gebukin oleh 2 PSK itu.

Hingga sampai saat keadaan telah bisa di kendali, akhirnya si pria langsung menelpon pihak kepolisian. Dalam kasus ini, si pria yang bertanggung jawab besar untuk masalah ini.

karena ia dulu yang memulai perkelahian tersebut dan lagi ia tidak mau membayar semua biaya hotel dan jasa mereka. Akhirnya dengan cara berdamai pria tersebut membuat perjanjian akan membayar semua setelah mendapatkan uang dari orang tuanya.

Tidak Bayar Malah Ingin Kabur, Pria Ini Malah Di Gebukin Oleh 2 PSK Yang Ia Sewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *