Tidak Membawa Tugas Sekolah, Guru SD Ini Hukum Murid Nya Jilatin WC
VIRAL

Tidak Membawa Tugas Sekolah, Guru SD Ini Hukum Murid Nya Jilatin WC

Mediabaca.news – Karena tidak membawa tugas sekolah, murid ini mendapatkan hukuman menjilati WC dari guru nya. Kejadian yang terjadi di Sei Rampah, Sergai, Sumut di sekolah SD Negeri 104302 Desa Cempedak Lobang. Hal ini membuat sang murid berinisial MBP trauma dan tidak bisa makan karena sering muntah.

Menurut informasi, oknum guru berinisial RM tega menyuruh muridnya menjilati WC sebanyak 12 kali. Namun karena tidak sanggup MBP hanya mampu menjilat sebanyak 4 kali dan langsung muntah.

Berawal mula dari guru yang memberikan tugas sekolah kepada semua muridnya untuk membawa hanah humas atau kompos untuk tanaman bunga disekolah. Namun sayangnya MBP malah tidak membawa dan diberikan hukuman seperti itu oleh gurunya.

Baca Juga : Luar Biasa, Wanita Ini Selamatkan Nyawa Anak Monyet Dari Dalam Rahim Ibunya Yang Mati

Menurut pengakuan ibu MBP, ia mengetahui hal ini dari teman sekelas MBP dan ia juga mengatakan jika hukuman tersebut sangatlah tidak berkeprimanusian. Atas kejadian inipun keluar dari MBP sangat sakit hati dengan perlakukan yang diberikan oleh guru tersebut.

Dinas pendidikan Serdang pun turun tangan atas kejadian ini. Pihak Dinas telah mengambil keputusan yang tegas untuk segera melakukan pemberentian kepada tersangka setelah mendengar adanya kejadian ini. Dinas pendidikan juga akan terus memantau setiap prilakukan guru disetiap sekolah.

Kemudian utusan dari Dinas pendidikan langsung turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka akan memberikan beberapa intruksi dan juga membantu untuk memberikan motivasi terhadap murid yang mendapatkan hukuman karena tidak mengerjakan tugas sekolah agar tetap bersemangat untuk sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *